Matic Ingin Menyusul Mourinho ke Old Trafford

Matic Ingin Menyusul Mourinho ke Old Trafford

Agen Bola Online ,LONDON – Gelandang jangkar Chelsea, Nemanka Matic, diberitakan telah menyampaikan pada manajer anyar The Blues, Antonio Conte, kalau ia menginginkan menyusul Jose Mourinho ke Manchester United. Berita ini dihembuskan The Sun, Rabu (8/6/2016).

Sebagai flashback, Mourinho yaitu sosok yang menghadirkan Matic ke Chelsea dari Benfica pada 2014. Gelandang internasional Serbia itu melakukan musim 2014-2015 dengan mengagumkan, menolong The Blues memenangkan Premier League.

Walau sekian, Matic dikira tampak di bawah form di musim 2015-2016 serta Chelsea tidak berhasil menjaga gelar juara mereka. Matic terlebih dulu telah kerap dimaksud bakal pergi dari Stamford Bridge diakhir 2015-2016. Man United juga beritanya siap menyimpan gelandang berumur 27 th. itu, pasti atas referensi dari Mourinho.

Baca Juga : Clint Dempsey Cetak Gol Ke-50, Amerika Serikat Bantai Kosta Rika 4-0

Serta saat ini The Sun mengklaim kalau sang gelandang telah menyampaikan pada Conte kalau ia menginginkan datang ke Old Trafford di musim panas kelak. Matic sendiri masihlah terikat kontrak di Stamford Bridge sampai 2019 serta Chelsea kelihatannya akan tidak melepas Matic dengan harga terjangkau.