Mueller Teringat Air Mata 4 Tahun Lalu, Kini Pede Jerman Lewati Italia

Mueller Teringat Air Mata 4 Tahun Lalu, Kini Pede Jerman Lewati Italia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Evian-les-Bains – Empat th. lantas Thomas Mueller meneteskan air mata sesudah Jerman disingkirkan Italia. Ia menyatakan akhir minggu ini akan tidak sama.

Jerman serta Italia bakal bertemu di partai perempatfinal Piala Eropa 2016. Kompetisi dilangsungkan di Nouveau Stade de Bordeaux, Bordeaux, Minggu (3/7/2016) dinihari WIB dengan jam kick-off jam 02. 00 WIB.

Di Piala Eropa sebelumnya ini ke-2 tim harus juga berjibaku di fase gugur, tepatnya di semi final. Waktu itu Italia tampak jadi pemenang dengan kemenangan 2-1 atas Jerman, untuk maju ke final.

Mueller, yang dalam kompetisi empat th. lantas masuk sebagai pemain pengganti di menit ke-71 untuk Jerman, ingat benar dengan kompetisi itu terutama tentang kecewa yang ia rasakan selesai pertandingan.

Saya cukup kecewa dengan 2012. Saya masuk di tengah-tengah kompetisi serta itu selesai dengan air mata. Namun tidak butuh malu untuk menangis, terlebih lantaran takkan ada air mata di 2016, ” ucap Mueller pada Bild yang diambil Football Italia.

Baca Juga : Thohir Akui Inter Tengah Dekati Berardi dan Candreva

” Saya optimistis untuk pertandingan Sabtu kelak, kami dapat melewatinya. Itu bakal jadi pertandingan susah namun tetaplah dapat dilalui. Kami telah memerlihatkan kalau kami siap untuk partai-partai di fase gugur ini.

” Pertahanan kami tangguh serta ada aspek kesatuan di tim. Perempatfinal takkan jadi partai paling akhir untuk kami, ” katanya.