Nolito: Lebih Baik Kalah Hari Ini daripada Kalah di 16 Besar

Nolito: Lebih Baik Kalah Hari Ini daripada Kalah di 16 Besar

Agen judi Bola Online ,Bordeaux – Spanyol ditaklukkan Kroasia pada pertandingan terakhirnya di fase group Piala Eropa 2016. Menurut Nolito, masihlah tambah baik kalah dari Kroasia dari pada kalah di babak 16 besar.

Spanyol menyerah dengan score 1-2 waktu berjumpa Kroasia di Stade de Bordeaux, Bordeaux, Rabu (22/6/2016) dinihari WIB. La Furia Roja unggul duluan melalui gol cepat Alvaro Morata, namun Kroasia dapat membalikkan kondisi lewat gol-gol Nikola Kalinic serta Ivan Perisic.

Pada kompetisi ini, Spanyol tampak menguasai dengan penguasaan bola 60%. Mereka bikin 15 percobaan cetak gol walau hanya tiga yang menghadap ke gawang, sedang Kroasia bikin 13 percobaan cetak gol serta empat salah satunya pas tujuan.

” Tidak ada tim yang menginginkan kalah. Ini yaitu kompetisi dimana kami memegang kontrol, namun mereka cetak gol ke-2, ” tutur Nolito seperti diambil Football Espana.

Kekalahan ini bikin Spanyol mesti merelakan posisi juara Group D diambil Kroasia. Spanyol juga maju ke babak 16 besar sebagai runner-up group.

Sebagai runner-up Group D, Spanyol bakal hadapi Italia di babak 16 besar, Senin (27/6/2016) yang akan datang. Duel ini yaitu ulangan final Piala Eropa 2012, yang waktu itu dimenangi Spanyol dengan score 4-0.

” Kami ada di babak selanjutnya serta Anda bakal hadapi lawan-lawan berat. Kami mesti melakukan perbaikan kekeliruan serta menyiapkan kompetisi pada hari Senin, ” tutur Nolito.

Baca Juga : Granit Xhaka Metronom Swiss

(Baca juga : Jalan Terjal Spanyol untuk Pertahankan Gelar)

” Kami mesti menyiapkan diri untuk kompetisi serta lihat bagaimana jalannya kompetisi. Tambah baik kalah hari ini dari pada hari Senin, ” lebih penyerang Celta Vigo itu.

” Italia yaitu lawan berat. Ini yaitu undian yang berat. Kami miliki tim yang bagus serta Anda mesti berkompetisi dengan tim paling baik bila Anda menginginkan lakukan suatu hal didalam turnamen ini, ” kata Nolito.