Prancis Tak Boleh Sepelekan Tangguhnya Organisasi Albania

Prancis Tak Boleh Sepelekan Tangguhnya Organisasi Albania

Agen Bola Casino ,Marseille – Prancis tidak bakal meremehkan Albania dalam pertandingan ke-2 group A. Pelatih Les Bleus, Didier Deschamps, menyebutkan Albania memiliki organisasi tim yang cukup tangguh.

Duel pada Prancis serta Albania itu bakal digelindingkan di Stade Veldrome, Marseille, pada Kamis (16/6/2016) dinihari WIB. Prancis berbekal kemenangan 2-1 atas Rumania sedang Albania telah kalah 0-1 dari Swiss.

Diatas kertas tim Ayan Jantan lebih diunggulkan. Terdaftar Prancis menang sepuluh kali dalam 11 kompetisi terlebih dulu.

Namun Deschamps berpesan supaya anak asuhnya mewaspadai tiap-tiap gerakan beberapa pemain Albania. Aspek pelatih, Gianni De Biasi, tidak dapat disepelekan.

” Albania yaitu tim yang begitu terorganisasi lantaran mereka diakukan oleh pelatih Italia yang cakap dalam kerjakan tugasnya, ” kata Deschamps seperti diambil website resmi UEFA.

Baca Juga : Berimbang dengan Venezuela, Meksiko Jadi Juara Grup C

” Pertahanan mereka begitu baik namun tidak hanya iitu, lini serang mereka juga cukup bagus dengan kecepatannya.

” Mereka pekerja keras serta begitu impresif setiap saat mesti tutup ruang. Kami sudah melihat permainan mereka saat mereka hadapi Swiss, ” papar dia.