Ronaldo Tetap Jadi Eksekutor Utama Penalti Portugal

Ronaldo Tetap Jadi Eksekutor Utama Penalti Portugal

Agen Bola Online ,Paris – Pelatih Portugal Fernando Santos tetaplah meyakini Cristiano Ronaldo sebagai eksekutor penalti paling utama timnya, walau Ronaldo saja tidak berhasil di pertandingan kontra Austria.

Portugal lagi-lagi cuma dapat bermain imbang pada pertandingan keduanya di Group F Piala Eropa 2016. Sesudah disertai Islandia 1-1, Seleccao Das Quinas hanya main imbang tanpa ada gol kontra Austria, Minggu (19/6/2016) dinihari WIB tempo hari.

Nama Ronaldo kembali jadi sorotan sesudah dia membuang-buang banyak kesempatan untuk buat. Salah nya ialah penalti di menit ke-79 yang sejatinya dapat membawa Portugal memimpin.

Sayangnya, eksekusi Ronaldo jadi menimpa tiang gawang serta dia juga jadi pemain Portugal pertama yang tidak berhasil melesakkan eksekusi 12 cocok di satu turnamen besar.

Lumrah saja bila Ronaldo lalu dikritik habis lantaran dikira tidak berhasil membawa Portugal tampak baik walau dia begitu dihandalkan oleh negaranya.

Walau sekian, Santos sebagai pelatih Portugal tetaplah yakin penuh pada Ronaldo. Bahkan juga Santos meyakinkan bila timnya memperoleh penalti di saat normal, jadi Ronaldo tetaplah bakal maju sebagai eksekutor paling utama.

” Bila ada penalti di pertandingan selanjutnya, Cristiano Ronaldo bakal mengambilnya serta dia bakal cetak gol, ” tutur Santos seperti diambil Soccerway.

” Dia punya kebiasaan cetak banyak gol, dia yaitu seseorang pemenang serta dia juga bereaksi baik saat dia bikin kekeliruan. Tersebut yang kami berharap darinya, ” sambungnya.

Terkecuali rekor penaltinya yang jelek musim ini, Ronaldo juga dihadapkan pada kenyataan kalau dia belum dapat buat gol dari free kick di satu turnamen besar, walau miliki kian lebih 40 peluang.

Baca Juga : Pujian Wilmots untuk Lukaku

” Cristiano senantiasa menginginkan mengambil free kick serta memanglah itu mesti jadi jatahnya. Bila Raphael tak buat gol, tak ada yang mengulas ini. ”

” Kami bermain begitu baik melawan Austria tanpa ada buat gol serta kami mesti tetaplah seperti ini. Kami bikin Austria, tim peringkat 10 dunia, bermain seperti tim kecil, ” selesai Santos.

Ronaldo miliki pekerjaan berat membawa Portugal menaklukkan Hongaria di pertandingan paling akhir Group F untuk dapat maju ke babak 16 besar.