Sebut Swedia Lengah, Ibra Juga Komentari Duelnya dengan Chiellini

Sebut Swedia Lengah, Ibra Juga Komentari Duelnya dengan Chiellini

Agen Bola Casino ,Toulouse – Kelengahan di menit-menit akhir dimaksud jadi aspek terpenting kekalahan Swedia dari Italia. Zlatan Ibrahimovic mengaku Italia tampak baik dengan cara kolektif.

Swedia kalah 0-1 dihadapan Italia dalam kelanjutan pertandingan Group E Piala Eropa 2016 di Stadium Municipal, Jumat (17/6/2016) malam WIB. Pernah menahan Italia di beberapa besar jalannya kompetisi, anak asuh Erik Hamren kebobolan oleh Eder di menit ke-88.

Walau Swedia juga tidak sukses mencatatkan tendangan on tujuan dari empat percobaannya, namun sepanjang 90 menit mereka sesungguhnya dapat membatasi kans Italia. Gli Azzurri hanya miliki tiga percobaan yang menghadap ke gawang dari keseluruhan delapan usaha.

Ibra menilainya berkurangnya konsentrasi di penghujung pertandingan menghukum timnya. Diluar itu, dengan cara kolektif Italia juga bermain begitu baik sampai bikin timnya sangat kesusahan.

” Di sepakbola, Anda mesti selalu konsentrasi sepanjang 90 menit. Bila tak, Anda dihukum oleh tim seperti Italia serta tersebut yang persisnya berlangsung hari ini, ” kata kapten Swedia itu diambil Football Italia.

” Anda dapat tampak jeli sepanjang 89 menit serta lalu membiarkan satu peluang untuk menelan kekalahan. Siapa yang paling saya gemari di scuad Italia? Tak satupun, mereka bekerja sebagai group dengan begitu baik, mereka sungguh mengagetkan saya, ” imbuhnya.

Baca Juga : Jalan Masih Panjang, Conte Minta Timnas Italia Tetap Membumi

Ibra sendiri memperoleh pengawalan ketat dari Giorgio Chiellini di pertandingan itu. Keduanya sekian kali ikut serta duel fisik. Penyerang yang kontraknya dengan Paris Saint-Germain bakal selekasnya selesai ini lalu di tanya komentarnya masalah hal itu.

” Bila kami betul-betul berkelahi, dia akan telah ada dirumah sakit, ” cetusnya.