The New Buffon Tertarik Gabung dengan Inter

The New Buffon Tertarik Gabung dengan Inter

Agen Bola Online ,GENOA – Hari esok kiper andalan punya Genoa, Mattia Perrin, sedang dispekulasikan keberadaannya pada musim panas 2016. Terutama sesudah nampak berita kalau Inter Milan menyimpan ketertarikan untuk pemain yang dipercaya akan jadi suksesor Gianluigi Buffon itu.

Walau demikian, sampai sekarang ini belum ada lanjutan tentang isu bergabungnya Perrin ke Inter pada musim panas 2016. Lihat keadaan itu lalu memperoleh komentar dari agen Perrin, Moreno Roggi.

Ia memaparkan argumen kenapa lanjutan transfer Perrin ke skuad La Beneamata itu sekarang ini berhenti. Roggi menyampaikan kalau kehadiran Samir Handanovic di Inter bikin Perrin sangsi untuk mengambil keputusan berhimpun dengan tim garapan Roberto Mancini itu.

“Sebelum hadirnya (Gianluigi) Donnarumma, ia tertarik ke Milan, namun Rossoneri saat ini yaitu saat lantas. Inter? Bila Handanovic hengkang, ia dapat datang kesana, namun sangat awal untuk memastikannya, ” terang Roggi, seperti dilaporkan Tuttosport, Jumat (3/6/2016).

Baca Juga : Menjadi Pemain Manchester United Harus Mampu Menangkan Piala

Diluar itu, Roggi juga memaparkan keadaan terbaru dari cedera sang client. Ia menyampaikan kalau keadaan Perrin pada sekarang ini telah jauh tambah baik dibanding dua bln. terlebih dulu.

“Mattia sudah alami perubahan (dalam pemulihan cedera) serta dapat lari lagi. Targetnya yaitu sembuh kembali di pramusim serta saya meyakini ia dapat mengerjakannya, ” tandas pria berkebangsaan Italia itu.