Thohir Akui Inter Tengah Dekati Berardi dan Candreva

Thohir Akui Inter Tengah Dekati Berardi dan Candreva

Agen Judi Bola Online ,Milan – Presiden Inter Milan Erick Thohir mengaku timnya saat ini tengah mendekati dua pemain dari Serie A, Domenico Berardi serta Antonio Candreva, di bursa transfer kelak.

Ke-2 pemain itu memanglah jadi tujuan paling utama Inter untuk menguatkan scuad hadapi persaingan Serie A musim depan. Terlebih Inter barusan disadarisisi group kaya asal China, Suning Grup, yang telah pastinya akan memberi tidak tipis pundi-pundi mereka.

Thohir pasti tidak menginginkan kegagalan musim lantas terulang saat Inter yang lama ada di puncak klassemen melorot penampilannya masuk paruh ke-2 musim, serta pada akhirnya cuma finis posisi ke empat klassemen.

Berardi yang saat ini bermain untuk Sassuolo diambil untuk menguatkan lini depan, sesaat Candreva dari Lazio bakal memberi daya serang di lini tengah.

e8836924-c574-4617-8c1e-7622d39ba2c3_169

Walau sekian, Thohir meyakinkan Inter tidak bakal seaktif di bursa transfer musim panas lantas berkaitan ketentuan Financial Fair Play (FFP) UEFA.

” Kami menginginkan bangun tim yang tangguh, diawali dari scuad yang ada sekarang ini. Kami menginginkan menghadirkan pemain Italia, namun aktivitas transfer akan tidak seaktif musim lantas, ” tutur Thohir di Football Italia.

Baca Juga : Penampilan Terburuk Inggris

” Kami tengah dalam negosiasi dengan Berardi serta Candreva, jadi kita saksikan saja bagaimana akhirnya, namun akan tidak banyak pergantian pada 1 Juli kelak, ” sambungnya.

” Suning tengah memperhitungkan untuk membawa Gabriel Jesus (pemain muda Palmeiras), lantaran tim primavera kami yaitu satu diantara yang terutama di Italia serta saya fikir sepakbola China bakal melahirkan banyak talenta. ”

” Kami telah meneken perjanjian masalah FFP, serta itu telah di ketahui secara luas. Kami meyakini dengan beberapa pemain di scuad sekarang ini, serta bakal mencari pemain top di bursa transfer yang akan datang. “