Atletico Sedang Berusaha Pulangkan Diego Costa

Atletico Sedang Berusaha Pulangkan Diego Costa

Agen Bola ,Madrid – Atletico Madrid meyakinkan tidak bakal beli striker dari club Serie A. Sebab Atletico mengakui tengah mengupayakan kembalinya Diego Costa.

Pernyataan Presiden club, Enrique Cerezo, itu sebagai jawaban atas isu yang menyebutkan kalau Atletico tengah mendekati striker AC Milan Carlos Bacca.

Tidak hanya Bacca, Atletico telah tengah dikait-kaitkan dengan sebagian striker dari club Italia yang lain seperti Mauro Icardi (Inter Milan) serta Gonzalo Higuain (Napoli).

” Bacca yaitu striker yang begitu bagus, namun kami akan tidak membelinya, ” tutur Cerezo pada Gazzamercato seperti diambil Football Italia.

” Kami ketahui dia, namun dia tak pas dengan rencanan tim kami. Carlos Bacca akan tidak datang ke Atletico Madrid. Lebih jauh lagi, kami akan tidak memboyong striker dari Liga Italia, tidak hanya untuk Bacca namun juga Icardi dan Higuain, ” sambungnya.

Masalah striker incaran Atletico sekarang ini, Cerezo mengakui kalau pihak club tengah gencar mendekati Costa yang disebut bekas pemainnya.

Costa diberitakan tak masuk gagasan manajer baru Chelsea, Antonio Conte, musim depan. Terlebih Chelsea barusan menghadirkan striker Belgia Mitchi Batshuayi.

Baca Juga : Robson-Kanu: Semoga Pepe Lebih Sering Melihat Nomor Punggungku

” Diego Costa? Kami begitu menyenanginya, saya akui itu. Kami tengah bernegosiasi dengannya serta kami tengah berupaya memulangkannya ke Atletico Madrid, ” tutur Cerezo.

” Kami telah dekat, namun kami tidak mau berkomentar lebih jauh lagi, ” tutupnya.

Costa sebelumnya gabung Chelsea dua musim lantas bermain sepanjang empat musim mulai sejak 2010. Keseluruhan dia buat 64 gol dari 135 tampilan.