Portugal Belum Membukukan Kemenangan di Waktu Normal

Portugal Belum Membukukan Kemenangan di Waktu Normal

Agen Bola Casino ,Marseille – Portugal sukses mengambil langkah ke semi final Piala Eropa 2016. A Seleccao da Quinas meraihnya dengan satu catatan unik : tanpa ada kemenangan di saat normal.

Portugal menjejakkan kaki di semi final selesai menaklukkan Polandia dalam adu penalti pada pertandingan di Stade Vélodrome, Jumat (1/7/2016) dinihari WIB. Berimbang 1-1 di saat normal serta babak penambahan, Portugal menang 5-3 di babak tos-tosan.

Ini adalah semi final ke lima untuk Portugal dalam tujuh keikutsertaan paling akhir di Piala Eropa. Menariknya, selama ini di Piala Eropa 2016, tim arahan Fernando Santos itu belum dapat membukukan kemenangan di saat normal.

Selama fase group, Portugal hanya berimbang di tiga kompetisi. Semasing melawan Islandia, Austria, serta Hongaria.

Saat menang tidak tebal 1-0 atas Kroasia di babak 16 besar, Portugal mencatatkannya di babak penambahan, dalam pertandingan yang didominasi sang lawan. Catatan itu seperti di ketahui berlanjut di pertandingan kontra Polandia.

Disamping itu, Polandia mesti menelan hasil pahit : tersingkir sesudah tidak meskipun rasakan posisi ketinggalan. Di fase group, Polandia menang 2 x yaitu atas Irlandia Utara serta Ukraina semasing dengan score 1-0, dan berimbang tanpa ada gol kontra Jerman.

Baca Juga : Mueller Teringat Air Mata 4 Tahun Lalu, Kini Pede Jerman Lewati Italia

Di babak 16 besar, Polandia unggul lebih dahulu atas Swiss sebelumnya berimbang 1-1 sampai babak penambahan selesai. Tim arahan Adam Nawalka lolos selesai menang adu penalti 5-4.

Melawan Portugal dinihari tadi, Polandia juga unggul lebih dahulu lewat tendangan Robert Lewandowski di menit ke-2. Score kembali sama selesai mereka dibobol Renato Sanches. Kedudukan ini bertahan hingga babak penambahan selesai serta berlanjut ke adu penalti.