PSG Bantah Dekati James

PSG Bantah Dekati James

Agen Bola Casino ,Paris – Belakangan beredar kabar bahwa Paris Saint-Germain tengah mendekati gelandang Real Madrid, James Rodriguez. Namun, kabar tersebut langsung dibantah kubu PSG sendiri.

James disebut-sebut tengah mencari klub baru setelah kesulitan mendapatkan menit bermain di bawah arahan Zinedine Zidane. Dari 26 kali bermain di La Liga musim lalu, James hanya 7 kali bermain penuh. Dari 26 penampilan itu juga, 9 di antaranya ia bermain sebagai pemain pengganti.

Beberapa media di Prancis pun menyebutkan bahwa ia tengah melakukan pembicaraan dengan PSG. Namun, kabar tersebut dibantah sendiri oleh Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi.

“Itu tidak benar sama sekali,” ujar Al-Khelaifi seperti dilansir ESPNFC.

“Kami sama sekali belum berbicara dengannya. Kami juga belum berbicara dengan Real Madrid, bahkan dengan siapa pun.”

James sendiri tidak asing dengan Liga Prancis. Sebelum bermain untuk Madrid, pemain berusia 24 tahun tersebut sempat bermain selama semusim untuk AS Monaco, di mana ia mencetak 11 gol dalam 34 penampilan.

Baca Juga : Simpati Pogba untuk Buffon dan Italia

Ia kemudian pindah ke Madrid pada musim 2014/2015 setelah Madrid membayar 60 juta euro. Oleh Los Blancos, ia dikontrak hingga tahun 2020.

PSG sendiri sudah mendatangkan tiga pemain di bursa transfer musim panas sejauh ini, yakni Hatem Ben Arfa, Grzegorz Krychowiak, dan Thomas Meunier.