Simpati Pogba untuk Buffon dan Italia

Simpati Pogba untuk Buffon dan Italia

Agen Judi Bola Online Terpercaya ,Saint-Denis – Paul Pogba turut sedih lihat rekan-rekannya di Juventus alami kegagalan di Piala Eropa 2016. Pogba dengan cara spesial mengungkap simpatinya untuk Gianluigi Buffon.

Ada enam rekanan Pogba di Juventus yang membela timnas Italia di Piala Eropa 2016, yakni Buffon, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Stefano Sturaro, serta Simone Zaza. Dibawah arahan pelatih Antonio Conte, mereka dapat mengantarkan Gli Azzurri sampai babak perempatfinal dengan menaklukkan tim-tim unggulan seperti Belgia serta Spanyol.

Walau demikian, debut Italia pada akhirnya berhenti di tangan Jerman, Sabtu (2/7/2016). Mereka kalah 5-6 dalam adu penalti di babak perempatfinal. Zaza serta Bonucci termasuk juga eksekutor Italia yang tidak berhasil.

” Mereka melakukan Piala Eropa yang fantastis. Tidak ada yang menduga tim Italia sehebat itu, ” tutur Pogba seperti diambil Soccerway.

” Saya tak suka dengan apa yang berlangsung. Saya betul-betul main berbarengan mereka, jadi saya turut bangga saat mereka bermain bagus, ” imbuhnya.

Sesudah Italia disingkirkan Jerman, Buffon tidak kuasa menahan rasa sedih serta tampak menangis diakhir pertandingan.

65d9fa80-0a4f-410f-96e5-d2a498e771ee_169

Lihat Gigi menangis bikin saya terasa begitu tak enak duduk di depan tv. Dia yaitu seseorang penjaga gawang hebat. Dia memberi yang paling baik serta demikian halnya tim Italia. Mereka tampak begitu bagus, namun berikut sepakbola, ” kata Pogba.

Baca Juga : Mental Kuat Pemain Muda yang Bantu Jerman Kalahkan Italia

Pogba cetak satu gol waktu Prancis menaklukkan Islandia 5-2 di babak perempatfinal, Senin (4/7/2016) dinihari WIB. Prancis setelah itu bakal hadapi Jerman di semi final.