Tottenham, Ujian Penting buat Juventus

Tottenham, Ujian Penting buat Juventus

Agen Bola ,Melbourne – Juventus bakal meneruskan persiapan pramusim mereka dengan hadapi Tottenham Hotspur. Ini yaitu peluang mereka untuk selalu mengasah kesehatan serta permainan.

Bianconeri sekarang ini tengah ada di Melbourne, Australia, dimana mereka jadi satu diantara kontestan International Champions Cup. Pada 23 Juli lantas, Juventus kalah dari tim lokal, Melbourne Victory, melalui adu penalti sebelumnya setelah bermain imbang 1-1.

Pada hari Selasa (26/7), Juventus bakal bertemu dengan Spurs. Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkap kalau dia bakal memainkan empat bek pada pertandingan besok, dimana pos bek kanan bakal dihuni oleh Alex Sandro atau seseorang pemain muda.

Sesaat, sebagian pemain anyar, seperti Medhi Benatia serta Miralem Pjanic, bakal dimainkan sejak dari awal.

” Ini akan jadi pertandingan yang tidak sama dibanding dengan pertandingan melawan Victory. Pertandingan ini bakal jadi ujian utama dalam persiapan kami, ” tutur Allegri seperti ditulis Football Italia.

Baca Juga : Mourinho Tolak Menandatangani Jersey Chelsea Milik Fans

Allegri mengakui suka dapat hadapi tim bagus di pramusim. Sebab, dengan hal tersebut, dia dapat menilainya sejauh mana kemampuan timnya. Namun, hasil apapun yang mereka bisa di pramusim, tetaplah yang dihitung yaitu hasil akhir saat musim 2016/2017 telah meraih garis finis.

” Diatas kertas, ini memanglah menantang. Namun, memenangi satu pertandingan selanjutnya yaitu memenangi beberapa kompetisi, serta tersebut yang bakal kami kerjakan, ” kata Allegri.