Wales Kini Bisa Membayangkan Hadiah Terbesar

Wales Kini Bisa Membayangkan Hadiah Terbesar

Agen Bola Online ,Lille – Wales melindungi mimpinya tetaplah jalan selesai meyakinkan satu tempat di semi final Piala Eropa 2016. Saat ini The Dragons dapat memikirkan hal terbesarnya : juara.

Sebagai debutan, Wales pasti tidak banyak dijagokan. Mereka juga tidak miliki kisah oke di turnamen besar, terkecuali meraih perempatfinal Piala Dunia 1958 silam. Itu adalah hanya satu keikutsertaan mereka di turnamen lain, terkecuali Piala Eropa th. ini.

Walau sekian, tim arahan Chris Coleman dapat bangun langkah yang relatif memberikan keyakinan. Mereka lolos dari fase group sebagai pemuncak klassemen, mengungguli saudara se-Britania Raya-nya yaitu Inggris.

Di babak 16 besar, Wales lewat hadangan Irlandia Utara dengan score tidak tebal 1-0. Sesaat pada perempatfinal di Stade Pierre-Mauroy, Sabtu (2/7/2016) dinihari WIB tadi, mereka menumpas tim favorite, Belgia, dengan score 3-1.

Selama ini, Wales telah cetak 10 gol dari lima kompetisi yang dilewati. Dengan kata lain, mereka rata-rata cetak dua gol per pertandingannya. Catatan itu bikin Wales jadi tim dengan gol paling banyak di turnamen selama ini.

Eks pemain internasional Wales Jack Collison menilainya bakal ada sedikit rasa tidak percaya dari scuad Coleman sesudah sukses mengambil langkah hingga selama ini. Namun dia juga meyakini mereka saat ini bakal mulai memikirkan hadiah terbesarnya, yaitu juara Piala Eropa.

Di semi final sendiri, Wales bakal bertemu dengan Portugal. Ini sekalian bakal jadi pertemuan dua pemain bintang Real Madrid, Gareth Bale (Wales) serta Cristiano Ronaldo (Portugal).

” Satu semi final Piala Eropa, terdengar hebat! Dua dari pemain paling baik dunia sama-sama bertemu, ini bakal jadi satu kompetisi yang mengagumkan, ” kata Collison diambil Sky Sports.

Baca Juga : Portugal Belum Membukukan Kemenangan di Waktu Normal

” Wales bakal memikirkan kesempatan mereka. Portugal belum dapat meraih performa paling baik serta belum memenangi satu pertandingan di saat normal. ”

” Wales yaitu top skorer di keseluruhnya turnamen saat ini sesudah tiga gol melawan Belgia. Mereka bakal lewat ini serta bakal ada sedikit rasa tidak percaya, namun mereka bakal memikirkan dapat selalu melaju serta memenangi ini, ” tandasnya.