Barca Resmi Dapatkan Paco Alcacer

Barca Resmi Dapatkan Paco Alcacer

Agen Bola ,Barcelona – Barcelona memperoleh pemain anyar di ujung bursa transfer musim panas. Pemain yang disebut yaitu Paco Alcacer, yang musim lantas bermain untuk Valencia.

Berita ketertarikan Barca pada Alcacer telah berjalan dalam sekian hari paling akhir. Selasa (30/8/2016), El Barca pada akhirnya menyelesaikan transfer Alcacer dengan nilai meraih 32 juta euro.

Oleh Barca, Alcacer dikontrak sepanjang lima th. serta memperoleh buy-out clause sebesar 100 juta euro. Striker berumur 23 th. itu bakal dikenalkan dengan cara resmi sesudah jeda internasional.

” Alcacer yaitu striker pertama yang dihadirkan oleh Luis Enrique di musim panas ini menyusul bek Samuel Umtiti serta Lucas Digne, gelandang Andre Gomes serta Denis Suarez, serta penjaga gawang Jasper Cillessen, ” sekian pernyataan di website resmi Barca.

Enrique memanglah mulai sejak lama diberitakan mengincar satu orang striker lagi untuk memberi amunisi lini depannya. Musim lantas, ia pernah mengincar Nolito. Namun, Nolito saat ini telah berlabuh di Manchester City.

Baca Juga : Jurgen Klopp Optimis Daniel Sturridge Tampil Gemilang Musim Ini

Alcacer cetak keseluruhan 43 gol dalam 123 penampilannya berbarengan Valencia di semuanya arena. Ketajamannya di lini depan bikin eks pelatih timnas Spanyol, Vicente del Bosque, memberinya kiprah berbarengan timnas pada th. 2014.