Conte Sudah Dapat Gambaran Skuat Chelsea untuk Musim Depan

Conte Sudah Dapat Gambaran Skuat Chelsea untuk Musim Depan

Agen Judi Bola Online ,Minneapolis – Antonio Conte saat ini telah miliki deskripsi lebih terang masalah scuad Chelsea untuk musim 2016-17. Conte semakin tahu pemain mana yang bakal dipertahankan serta dilepaskan.

Pemahaman itu didapat Conte selesai Chelsea melakukan pertandingan terakhirnya di tour pramusim di Amerika Serikat melawan AC Milan, Kamis (4/8) pagi WIB. Kompetisi tersebut dimenangi Chelsea dengan score 3-1.

Dalam pertandingan itu, Conte banyak turunkan pemain-pemain dasarnya, baik sebagai starter ataupun pengganti. Oscar jadi bintang dengan cetak dua gol untuk The Blues.

Baca juga : Chelsea Tekuk Milan 3-1

Kompetisi melawan Milan dimaksud Conte sudah memberikannya deskripsi terang masalah scuad yang bakal dia gunakan di musim depan. Dia juga bakal selekasnya memutuskan siapapun yang bakal dipertahankan serta siapa yang bakal dilepaskan.

” Saya fikir kompetisi ini banyak memberitahu saya masalah pemain yang bakal dipertahankan serta siapa yang dapat dipinjamkan atau dapat kami jual. Hari ini, itu utama lantaran saya miliki ide yang lebih terang dari pada terlebih dulu, ” tutur Conte seperti diambil dari website resmi club.

” Saat ini kami kembali pada London serta ini utama buat saya, untuk club, untuk bicara serta memutuskan masalah semuanya pemain. Dalam pramusim ini kami bekerja dengan 30 pemain ; empat penjaga gawang serta 26 pemain. Itu banyak. Saat ini tersisa satu pertandingan melawan Werder Bremen serta lalu kami mesti memutuskan. ”

” Kami berharap dapat memutuskan paling baik untuk club serta pemain. Gagasannya begitu terang, namun utama untuk saya untuk bicara masalah tema ini dengan club, ” tuturnya.

Selama ini, belum ada transfer keluar Chelsea yang melibatkan nama besar. Paling akhir yaitu Baba Rahman yang dipinjamkan ke Schalke.

Baca Juga : Spurs Tak Ingin Sekadar Numpang Lewat di Liga Champions

Gosip yang mengedar menyebutkan Loic Remy bakal dilepaskan sebagai sisi dari perjanjian untuk memperoleh Romelu Lukaku dari Everton. Hari esok Diego Costa juga masihlah jadi sinyal bertanya menyusul isu yang menyebutkan dianya bakal kembali pada Atletico Madrid. Nama lain yang disebut-sebut akan dilepaskan yaitu bek 21 th., Matt Miazga, yang terindikasi bakal dipinjamkan.