Debut dengan MU di Liga, Mourinho Mengaku Gugup

Debut dengan MU di Liga, Mourinho Mengaku Gugup

Agen Bola ,Bournemouth – Jose Mourinho menandai kiprahnya di liga sebagai manajer Manchester United dengan kemenangan atas Bournemouth. Mourinho mengaku dianya gugup sebelumnya pertandingan.

MU sukses mengantongi angka penuh sesudah membuat malu Bournemouth 3-1 di Vitality Stadium, Minggu (14/8/2016). Juan Mata, Wayne Rooney, serta Zlatan Ibrahimovic membawa MU memimpin tiga gol lebih dahulu sebelumnya dibalas Adam Smith.

Musim lantas, Mourinho yang saat itu masihlah berstatus manajer Chelsea dibekap Bournemouth 0-1 pada 5 Desember 2015. Cuma berselang 12 hari lalu, Chelsea ditaklukkan Leicester City 1-2 serta cuma dua hari selanjutnya manajer asal Portugal itu diberhentikan.

Di musim pertama membesut MU, Mourinho dibebani ekspektasi tinggi. Dengan scuad mentereng, Mourinho harus dapat bikin ‘Setan Merah’ kembali pada jalur kemenangan.

” Jujur saja, ya sedikit sebelumnya kompetisi. Namun untuk seorang dengan pengalaman bertahun-tahun di sepakbola, mempunyai perasaan ini yaitu lumrah, ” saya Mourinho selesai kompetisi, yang diwartakan the Guardian.

Baca Juga : Ranieri: Leicester Akan Jalani Musim yang Berat

” Saya tak pernah melupakan datang dengan Real Madrid ke Old Trafford serta ajukan pertanyaan pada Sir Alex apakah dia masihlah gugup, serta dia katakan : ‘Ya’. Saya memahami beberapa hal seperti itu akan tidak pernah beralih. Pengalaman menolong beberapa hal namun bagus mempunyai sedikit perasaan itu. ”

Di kompetisi selanjutnya, MU bakal menjamu Southampton pada 27 Agustus.