Guardiola Akan Ubah Persepakbolaan Inggris

Guardiola Akan Ubah Persepakbolaan Inggris

Agen Judi Bola Online ,DOHA – Debut Pep Guardiola di Manchester City bakal diawali. Xavi Hernandez juga tak sabar melihat tangan dingin Guardiola di Etihad Stadium. Dia meyakini pelatih berkepala plontos itu akan mengantarkan The Citizens ke tangga keberhasilan.

Guardiola jadi satu diantara pelatih hebat yang menyemarakkan Premier League sesudah Jurgen Klopp, Jose Mourinho, Claudio Ranieri, serta Antonio Conte. Debut dia begitu ditunggu lantaran berhasil besar menukangi Barcelona serta Bayern Munich.

Terutama Xavi yang begitu menantikan petualangan baru Guardiola di Inggris. Style sepakbola Inggris yang keras serta cepat bakal begitu pas dengan filosofi pelatih berkebangsaan Spanyol itu.

“Dia merubah dunia sepakbola. Dia bukan sekedar merubah Barcelona, dia merubah sepakbola. Saya fikir, dia yaitu satu diantara sedikit orang yang dapat merubah sepakbola Inggris, ” kata Xavi, seperti diambil dari Sky Sports, Senin (8/8/2016).

Baca Juga : Conte Sudah Dapat Gambaran Skuat Chelsea untuk Musim Depan

“Hal pertama yang saya ingat saat dia melatih kami yaitu, dia tak menolerir pemain mana juga yg tidak berusaha keras. Pressing tinggi yang dia aplikasikan pada kami brilian. Itu yaitu revolusi sepakbola yang sebenarnya, juga moderen, ” lanjutnya.