Minta Tebusan Mahal, Leicester Urung Beli Islam Slimani

Minta Tebusan Mahal, Leicester Urung Beli Islam Slimani

Agen Bola Online ,LEICESTER – Leicester nampaknya bakal selekasnya mengurungkan tujuannya untuk menghadirkan Islam Slimani dari Sporting Lisbon. Hal itu dikerjakan karena club asal Portugal itu memohon mahar lebih tinggi untuk menebus sang striker menuju King Power Stadium.

Seperti dikabarkan Sportsmole, Senin (29/8/2016), Leicester beritanya menampik untuk membayar tebusan sebesar 34 juta pounds atau setara Rp592 miliar. The Foxes cuma berani membayar sebesar 25, 6, juta pounds atau Rp446 miliar untuk membawa sang pemain ke Inggris.

Beritanya pesepakbola berkebangsaan Aljazair itu sedikit kecewa lantaran tidak bisa berhimpun dengan juara Liga Inggris musim 2015-2016. Islami mengakui begitu menginginkan bermain berbarengan rekanan senegaranya, Riyad Mahrez serta menolong skuad Claudio Ranieri musim ini.

Baca Juga : Hot Soccer: Ronaldo Tunjuk Pepe sebagai Pemain Terbaik Dunia

Terlebih dulu The Foxes digosipkan bakal selekasnya lakukan penandatangan kontrak dengan penyerang berumur 28 th. itu. Terkecuali Leicester, Slimani juga dihubungkan kepindahannya menuju West Bromwich Albion.