Napoli Diimbangi Klub Promosi Pescara 2-2

Napoli Diimbangi Klub Promosi Pescara 2-2

Agen Bola Online ,Pescara – Napoli dipaksa berjuang keras oleh Perscara di minggu pertama Serie A 2016/2017. Ketinggalan dua gol lebih dahulu, Partonepei pada akhirnya dapat memaksakan hasil 2-2.

Napoli jadi runner up Serie A musim lantas tetapi kehilangan pencetak gol intinya, Gonzalo Higuain, di bursa transfer musim panas ini. Sesaat Pescara adalah satu diantara tiga club yang bisa jatah promosi sesudah memenangi playoff.

Pertemuan ke-2 tim di Stadio Adriatico, Senin (22/8/2016) dinihari WIB hampir jadi surprise paling besar di minggu pertama ini. Tuan tempat tinggal dapat unggul 2-0 lebih dahulu lewat Ahmad Benali di menit sembilan serta digandakan Gianluca Caprari, 10 menit mendekati babak pertama selesai.

Tetapi Napoli dapat terlepas dari mimpi jelek di minggu pertama ini. Dua gol yang dilesakkan Dries Mertens dalam kurun tiga menit di babak ke-2 menghindari mereka dari kekalahan. Pertandingan ini selesai dengan posisi sama kuat 2-2.

Jalannya Pertandingan

Yaitu Napoli yang lebih dahulu menyebar ancaman waktu sepakan Marek Hamsik di menit pertama masihlah melebar. Tim tamu lalu jadi bisa surprise tidak mengasyikkan lantaran gawang mereka jebol di menit 9.

Lakukan tusukan dari tengah lapangan untuk menguber umpan terobosan, Ahmed Benali, menyelesaikan aksinya dengan finishing dingin. Belum genap 10 menit Pescara telah memimpin 1-0.

Tidak lama berselang Pescara mempunyai kesempatan lain untuk merubah score jadi 2-0. Tetapi tendangan Cristiano Biraghi ke arah tiamg dekat masihlah dapat dihalau Pepe Reine dengan kakinya.

Di segi lain Napoli membuat dua kesempatan untuk menyamai kedudukan. Malang untuk mereka, tembakan Jose Callejon serta Valdifiori dari jarak jauh masihlah terhambat tiang gawang.

Bukannya menyamai kedudukan, Napoli jadi ketinggalan semakin jauh. Di menit 35 Gianluca Caprari merubah kedudukan jadi 2-0. Gol itu berawal dari umpan tarik yang dikerjakan Zampano. Didalam kotak penalti Benali lakukan gerakan menipu, yang bikin bola dapat disambar oleh Caprari dengan sepakan keras. 2-0 untuk tuan tempat tinggal.

Mendekati turun minum Napoli miliki peluang mengecilkan ketinggal waktu sepakan voli Valdifiori masihlah dapat dihalau penjaga gawang. Dari sepakan pojok yang nampak dari peristiwa itu tandukan Raul Albiol tidak tebal melayang diatas tujuan.

Delapan menit babak ke-2 jalan Napoli lakukan dua perubahan sekalian. Dries Mertens serta pemain anyar, Arkadiusz Punya, masuk ke lapangan.

Ketentuan itu segera terbayar selesai lantaran Mertens sukses mengecilkan kedudukan di menit 60 waktu sepakan lengkungnya dari pinggir kotak penalti tidak berhasil dihalau penjaga gawang.

Cuma berselang tiga menit dari gol itu, Napoli sukses cetak gol keduanya. Mertens melesakkan gol keduanya dalam pertandingan ini sesudah dia dari jarak dekat membelokkan bola yang diumpan Andrea Coda dari segi kanan.

Baca Juga : AC Milan dan Liverpool Saling Sikut demi Bintang Muda AS Roma

Di bekas saat kompetisi Mertens selalu menyebar ancaman ke pertahanan Pescara. Wasit sempat juga menunjuk titik putih di kotak penalti Pescara lantaran Piotr Zielinski dilanggar oleh Zuparic. Tetapi wasit membatalkan penalti itu sesudah dia lakukan konsultasi dengan ofisial di belakang gawang.

Hubungan kerja Punya serta Mertens tak kunjung membuahkan gol ketiga yang demikian ditunggu-tunggu Napoli. Sampai pertandingan selesai score belum beralih 2-2.