Ranieri: Leicester Akan Jalani Musim yang Berat

Ranieri: Leicester Akan Jalani Musim yang Berat

Agen Bola Online ,Hull – Selesai kalah di pertandingan pertama musim baru, Claudio Ranieri menyebutkan Leicester City bakal melakukan musim yang lebih berat di Premier League.

Waktu merebut gelar juara Premier League 2015/2016 lantas Leicester hanya menelan tiga kekalahan di selama musim. Pertahanan yang solid, serangan balik mematikan lewat Jamie Vardy serta semangat tim yang mengagumkan jadi kunci berhasil The Foxes.

Namun waktu melakukan pertandingan pertamanya sebagai juara bertahan Leicester segera takluk. Bertamu ke Hull City mereka menyerah 1-2. Ini yaitu kali pertama mulai sejak 1989/1990 juara Liga Inggris tunduk di minggu pertama.

” Musim ini semakin lebih berat di banding th. lantas. Musim lantas kami tunjukkan diri kami sebagai satu tim yang hebat serta kami mesti dapat mengulangi itu, ” ucap Ranieri selesai kompetisi seperti diambil dari Reuters.

Berkaitan jalannya pertandingan, Ranieri menyayangkan sebagian kesempatan yang tidak berhasil dituntaskan jadi gol oleh timnya. Dalam pertandingan itu Jamie vardy sekurang-kurangnya miliki dua kesempatan masak cetak gol.

” Saya fikir kami kehilangan dua kesempatan begitu bagus untuk cetak gol. Banyak usaha sudah kami kerjakan hari ini, namun tak sebagai tim. Hari ini kami bermain dengan cara individu. Saya fikir ini yaitu kunci dari kompetisi ini. ”

” Kami coba mencetak kemenangan, namun terkadang itu mustahil diraih. Sudah pasti kami bikin kekeliruan serta kami mesti memikirkan dimana kekeliruan itu berlangsung, ” lanjut dia.

Baca Juga : Guardiola Akan Ubah Persepakbolaan Inggris

Selesai kalah oleh tim promosi, Leicester bakal melakukan pertandingan yang lebih berat minggu depan. Di kandangnya sendiri mereka bakal menjamu Arsenal.

” Terkadang Anda bermain bagus serta kalah di kompetisi. Hari ini kompetisi normal, mungkin saja hasil imbang bakal normal. Namun kami kalah, ” ucapnya lagi.