Spurs Tak Ingin Sekadar Numpang Lewat di Liga Champions

London - Musim depan, Tottenham Hotspur akan berlaga di Liga Champions. Tak mau cuma numpang lewat, Spurs bertekad melaju sejauh mungkin. Spurs akan tampil di Liga Champions 2016-17 setelah finis di posisi ketiga Premier League musim lalu. The Lilywhites akan langsung masuk ke fase grup. Ini akan jadi partisipasi pertama Spurs di Liga Champions setelah enam tahun. Kali terakhir Spurs tampil di Liga Champions adalah di musim 2010/2011 di mana mereka melangkah sampai perempatfinal. Bicara soal Liga Champions musim depan, Harry Kane menyuarakan tekad Spurs untuk unjuk gigi di kompetisi tertinggi antarklub Eropa itu. "Itu adalah sesuatu yang selalu dibidik klub dan itu adalah target di awal musim lalu, lolos ke Liga Champions dan kami berhasil," ujar Kane seperti dikutip dari situs resmi klub. "Tapi ini bukan cuma soal berpartisipasi di Liga Champions, kami ingin melaju, tampil baik sebisa kami, terus membaik dan semoga melangkah sejauh yang kami bisa di kompetisi itu," imbuhnya. Berkompetisi di Liga Champions disadari Kane akan menghadirkan tantangan berbeda dengan Liga Europa. Namun Kane yakin Mauricio Pochettino bisa mengatur timnya untuk membagi konsentrasi dengan Premier League. "Itu akan jadi tantangan. Kami akan melawan tim-tim yang lebih baik dan itu adalah laga-laga yang lebih sulit jadi mungkin Liga Champions sedikit menguras tapi itu adalah bagiannya," ucap Kane. "Jika Anda ingin jadi tim top, Anda harus bisa mengatasinya dan menghadapinya jadi kami akan harus mengaturnya sepanjang musim. Manajer sangat bagus dalam hal ini, jadi kami hanya harus mempersiapkan diri dengan baik dan melihat bagaimana kami menjalaninya. Ini akan jadi musim yang menarik," kata striker Spurs itu.

Agen Bola Online ,London – Musim depan, Tottenham Hotspur bakal bertanding di Liga Champions. Tidak ingin hanya numpang melalui, Spurs berkemauan melaju sejauh mungkin saja.

Spurs bakal tampak di Liga Champions 2016-17 sesudah finis di posisi ketiga Premier League musim lantas. The Lilywhites bakal segera masuk ke fase group.

Ini bakal jadi partisipasi pertama Spurs di Liga Champions sesudah enam th.. Kali paling akhir Spurs tampak di Liga Champions yaitu di musim 2010/2011 dimana mereka mengambil langkah hingga perempatfinal.

Bicara masalah Liga Champions musim depan, Harry Kane menyuarakan kemauan Spurs untuk unjuk gigi di pertandingan paling tinggi antarklub Eropa itu.

” Itu yaitu suatu hal yang senantiasa dibidik club serta itu yaitu tujuan dimuka musim lantas, maju ke Liga Champions serta kami sukses, ” tutur Kane seperti diambil dari website resmi club.

” Namun ini bukan hanya masalah berperan serta di Liga Champions, kami menginginkan melaju, tampak baik sebisa kami, selalu lebih baik serta mudah-mudahan mengambil langkah sejauh yang kami dapat di pertandingan itu, ” paparnya.

Berkompetisi di Liga Champions diakui Kane bakal mendatangkan tantangan tidak sama dengan Liga Europa. Tetapi Kane meyakini Mauricio Pochettino dapat mengatur timnya untuk membagi konsentrasi dengan Premier League.

Baca Juga : Tekad Immobile Unjuk Gigi di Lazio untuk Amankan Tempat di Timnas

” Itu bakal jadi tantangan. Kami bakal melawan tim-tim yang tambah baik serta itu yaitu bebrapa pertandingan yang lebih susah jadi mungkin saja Liga Champions sedikit kuras namun itu yaitu bagiannya, ” ucap Kane.

” Bila Anda menginginkan jadi tim top, Anda mesti dapat mengatasinya serta menghadapinya jadi kami bakal mesti mengaturnya selama musim. Manajer begitu bagus dalam soal ini, jadi kami cuma mesti menyiapkan diri dengan baik serta lihat bagaimana kami menjalaninya. Ini bakal jadi musim yang menarik, ” kata striker Spurs itu.