Tekad Immobile Unjuk Gigi di Lazio untuk Amankan Tempat di Timnas

Tekad Immobile Unjuk Gigi di Lazio untuk Amankan Tempat di Timnas

Agen Bola Online ,Roma – Ciro Immobile berkemauan jadikan Lazio sebagai etalase untuk unjuk gigi memerlihatkan kekuatan terbaiknya untuk menyemen posisi di tim nasional Italia.

Musim panas ini Immobile telah menyelesaikan kepindahan ke Lazio yang menebusnya dengan 8, 5 juta euro dari Sevilla. Berbarengan itu juga datang harapan untuk menjaga posisinya di timnas Italia.

” Saya dalam keadaan puncak. Saya senang dengan pilihan saya. Saya sudah berjumpa dengan bebrapa rekanan satu tim serta kami yaitu grup yang bagus, ” ucap Immobile seperti ditulis Football Italia.

” Saat ini (pelatih Italia Giampiero) Ventura dapat lihat saya dari posisi yang lebih tinggi. Saya mesti memberi tampilan semaksimal mungkin saja.

” Gol dalam jumlah spesifik tidaklah dapat dijanjikan, namun diatas lapangan perminan saya bakal selalu memberi semua yang saya punyai, ” katanya.

Ventura yaitu pelatih yang dahulu pernah mengatasi Immobile di Torino. Club Turin itu diperkuatnya pada 2013-14, juga di paruh ke-2 2016 sebagai pemain utang dari Sevilla.

Peran sebagai pemain utang sendiri sangatlah akrab untuk penyerang 26 th. itu dalam sebagian musim paling akhir. Mulai sejak dilepaskan Torino ke Borussia Dortmund di musim panas 2014 lantas Immobile telah dipinjamkan ke Sevilla–yang lalu jadi club permanennya, serta lalu jadi pemain utang lagi di Torino pada bursa transfer musim dingin bln. Januari 2016.

Baca Juga : Conte Senang Lihat Potensi Hazard di Posisi Penyerang Lubang

Di level timnas, Immobile telah mencatatkan 15 tampilan untuk Gli Azzurri. Ia juga masuk scuad dalam dua turnamen besar paling akhir, Piala Dunia 2014 serta Piala Eropa 2016.