Harga Transfer Pogba Diklaim Tidak Kemahalan

Harga Transfer Pogba Diklaim Tidak Kemahalan

Agen Bola Online ,LONDON – Ketentuan Manchester United membawa pulang Paul Pogba dari Juventus pada bursa transfer musim panas 2016 memanglah memetik pro-kontra. Pasalnya, manajemen Setan Merah mesti ikhlas keluarkan dana sebesar 105 juta euro atau sekira Rp1, 5 triliun untuk memperoleh Pogba.

Bila diliat dari prestasi Pogba dalam tiga th. paling akhir, ia cuma dapat membawa Juve jadi penguasa di liga domestik saja. Walau demikian, prestasi Bianconeri di kancah internasional cuma untuk finali Liga Champions 2014–2015.

Dengan kenyataan itu bikin harga transfer Pogba juga diklaim terlalu mahal. Walau demikian, satu komentar tidak sama malah diutarakan oleh bekas gelandang Tottenham Hotspur, yaitu Jermaine Jenas. Ia menilainya kalau kwalitas Pogba layak membuatnya dihargai selangit sekarang ini.

“Anda lihat tiap-tiap pemain miliki harga. Paul Pogba geser dari Juventus ke Manchester United dengan nilai yang memecahkan rekor dunia serta terdapat beberapa orang menyampaikan itu sangat mahal, ” terang Jenas, seperti dimuat BBC Sports, Kamis (1/9/2016).

Baca Juga : Barca Resmi Dapatkan Paco Alcacer

“Faktanya, Pogba sendiri bakal membuahkan duit semakin banyak dari itu, cuma melalui penjualan jersey. Ini semuanya relatif Sebagai merk dagang, Liga Inggris saat ini tampak makin kuat serta duit yang mengedar bakal makin banyak. Hanya satu langkah untuk hentikan transfer yaitu bila club menyampaikan tak, ” selesai pria berumur 33 th. itu.