Higuain Lebih Berharga ketimbang Pogba

Higuain Lebih Berharga ketimbang Pogba

Agen Bola ,MANCHESTER—Paul Pogba jadi pemain termahal didunia sesudah dianya geser dari Juventus menuju Manchester United. Manchester United mesti keluarkan dana untuk 110 juta euro untuk memulangkan pemain berpaspor Prancis itu.

Sesaat Juventus barusan menghadirkan pemain baru dari Napoli, Gonzalo Higuain. Waktu itu Juventus mesti keluarkan dana 90 juta euro. Tetapi, banyak fans yang menilainya kalau harga yang di keluarkan Juventus sangat mahal.

Namun bekas pemain Inter Milan serta Chelsea, Hernan Crespo, menyampaikan kalau Higuain tambah baik daripada Pogba. Menurut dia, pemain yang cetak 36 gol dalam satu musim lebih layak dihargai 110 juta euro.

“Jika Juventus membayar demikian mahal untuk Higuain dari Napoli, itu berarti ia layak dihargai dengan harga segitu, ” tutur Crespo, seperti dikabarkan Goal, Senin (5/9/2016).

Baca Juga : Legenda Arsenal Terkejut Jack Wilshere Dipinjamkan ke Bournemouth

“Bagi saya, lumrah rasa-rasanya bila Higuain dihargai 90 juta euro, bahkan juga lebih lumrah bila dibanding Manchester United yang keluarkan banyak dana untuk menghadirkan Pogba, ” lebih pemain yang pernah berkunjung ke Indonesia itu.