Jordi Alba: Barca Takkan Rugi Datangkan Paco Alcacer

Jordi Alba: Barca Takkan Rugi Datangkan Paco Alcacer

Agen Bola Online ,BARCELONA – Lepas dari kekecewaan Presiden Valencia beserta fans setia club berlogo kelelawar itu, Paco Alcácer tetaplah angkat kaki serta bertukar kostum. Ariete (penyerang) berumur 23 th. itu meyakinkan reuni dengan teman dekat lamanya, Jordi Alba di Barcelona.

Terlebih dulu, diberitakan kalau beberapa fans fanatik Los Che (julukan) Valencia, membakar jersey club yang bernomor punggung 9 punya Paco Alcácer. Aksi itu adalah bentuk kekecewaan mereka yang berasumsi si pemain berkhianat. (Baca : Pindah ke Barca, Jersey Alcácer Dibakar Fans Valencia)

Belum lama ini, Presiden Valencia Chan Lay Hoon juga mengungkapkan kekecewaannya. (Baca juga : Alcácer ke Barcelona, Presiden Valencia Sharing).

Di bursa transfer musim panas ini, Paco Alcácer digaet Raksasa Katalan dengan banderol 30 juta euro, atau sekira Rp441 miliar. Pasti angka ini bukanlah mahar yang kecil buat menebus pemain semuda Alcácer.

Namun defensor (bek) Barca Jordi Alba, meyakinkan kalau klubnya takkan tidak untung keluarkan duit berbelanja sebesar itu untuk prospek cerah yang dipunyai Alcácer. Buat Alba, pembelian Alcácer adalah ketentuan pas club.

Baca Juga : James dan Isco Bertahan di Madrid, Carvajal Girang

“Saya lihat Paco Alcácer begitu tenang serta ketertarikan. Saya telah mengenalnya mulai sejak saya berusia 16 th.. Dia teman dekat baik saya, ” tutur Jordi Alba pada Efe, diambil Sportskeeda, Sabtu (3/9/2016).

“Dia pemain yang cetak banyak gol. Dia bakal berusaha keras serta (ketentuan) Barcelona begitu pas merekrutnya, ” tutupnya singkat.