Juventus Bermain Buruk, Allegri: Susah Mengalahkan Palermo

Juventus Bermain Buruk, Allegri: Susah Mengalahkan Palermo

Agen Judi Bola Online ,PALERMO – Kemenangan tidak tebal Juventus dari tuan tempat tinggal Palermo bikin tim asal Turin itu berhasil menjaga Capolista. Meski sekian, juara bertahan Serie A itu dinilai bermain jelek, bahkan juga gol terwujud dari kekeliruan pemain lawan, Edoardo Goldaniga, di menit 49.

Pada minggu ke enam, Juventus hadapi perlawanan ketat dari Palermo. Pada kompetisi itu, dua pemain Si Nyonya Tua, Daniele Rugani serta Kwadwo Asamoah rubuh lantaran alami cedera.

Alhasil, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengutamakan pada anak asuhnya untuk dapat mencetak kemenangan tanpa ada kebobolan. Tetapi keseluruhannya ia memberi animo pada Gianluigi Buffon dkk yang dapat merebut tiga poin di Stadion Renzo Barbera.

“Saya menyampaikan pada beberapa pemain, kami mempunyai dua maksud datang kesini. Memenangkan kompetisi serta tak kebobolan. Pastinya kami butuh tingkatkan kwalitas permainan kami, dengan meminimalkan kekeliruan, ” tutur Allegri mengutip Football Italia, Minggu (25/9/2016).

Baca Juga : Meski Tak Bisa Bahasa Inggris, Eric Bailly Tak Kesulitan di Man United

“Tak gampang datang kesini untuk mencetak kemenangan, lantaran mereka sudah mencapai empat poin dari dua pertandingan. Kami juga mesti bermain dengan 10 orang, tetapi kami dapat membayarnya dengan mencapai angka optimal, ” ujarnya.