laga-borussia-dortmund-vs-real-madrid-suguhkan-pertarungan-kualitas-dua-liga-UQvI6s6iHa

laga-borussia-dortmund-vs-real-madrid-suguhkan-pertarungan-kualitas-dua-liga-UQvI6s6iHa

Agen Bola Online ,DORTMUND – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, mengibaratkan pertandingan kontra Borussia Dortmund sebagai pertarungan dua liga. Madrid akan berkunjung ke markas Dortmund pada Rabu 28 September 2016 awal hari WIB.

Keduanya bakal sama-sama bertemu untuk mencetak kemenangan pada pertandingan ke-2 fase Group F Liga Champions 2016-2017. Menurut Kroos, pertandingan kontra club asal Jerman senantiasa jadi ujian untuk Los Blancos –julukan Madrid.

Pada Liga Champions musim lantas, Madrid pernah menelan kekalahan 0-2 dari club Bundesliga, Wolfsburg, di leg pertama babak perempatfinal. Mujur, pada leg ke-2, Madrid berhasil mengukuhkan kemenangan 3-0 atas Wolfsburg.

“Kami pernah menelan kekalahan dari Wolfsburg. Tetapi selanjutnya, kami memenangkan Liga Champions, namun kami tak bisa melupakannya, ” terang Kroos, mengutip dari Marca, Selasa (27/9/2016).

Baca Juga : Juventus Bermain Buruk, Allegri: Susah Mengalahkan Palermo

“Pertarungan pada (club) Spanyol serta Jerman yaitu pertandingan pada club berkwalitas. Kami yaitu liga paling baik terkecuali Liga Inggris. Liga Spanyol ada di puncak sekarang ini, ” pungkas pria berumur 26 th. itu.