Meski Tak Bisa Bahasa Inggris, Eric Bailly Tak Kesulitan di Man United

Meski Tak Bisa Bahasa Inggris, Eric Bailly Tak Kesulitan di Man United

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Bek tengah baru Manchester United, Eric Bailly, tak dapat bicara dengan bhs Inggris. Walau sekian, bhs tak dan merta bikin Bailly kesusahan menyesuaikan di club barunya itu.

Hal semacam itu di sampaikan oleh kiper Man United, David de Gea. Menurut De Gea, Bailly cuma dapat berbahasa Spanyol serta Prancis, serta tak kuasai bhs Inggris. Walau demikian, komunikasi dianya serta bebrapa rekanan setim pada Bailly tetaplah tersambung lancar.

“Dia memanglah cuma dapat sedikit bhs Inggris, namun kami mempunyai banyak pemain dari Spanyol di ruangan ubah, dan ada Paul Pogba yang sudah pasti berbahasa Prancis, ” kata De Gea, seperti dimuat Goal, Kamis (8/9/2016).

Terlebih dulu De Gea memberikan pujian pada kehadiran Bailly yang dinilai semakin memberi kwalitas dalam tim Man United. Tidak cuma Bailly, kehadiran Paul Pogba serta Zlatan Ibrahimovic juga dinilai De Gea demikian pas untuk Setan Merah.

Baca Juga : Boaz Solossa Enggan Jemawa Usai Bawa Indonesia Taklukkan Malaysia 3-0

“Dia (Bailly) yaitu satu diantara pemain baru yang demikian bertenaga berbarengan dengan Pogba serta Zlatan Ibrahimovic. Hadirnya mereka betul-betul mengagumkan untuk kami di musim ini, ” jelas penjaga gawang berpaspor Spanyol itu.