De Boer Ogah Tanggapi Kisruh Icardi dengan Internisti

De Boer Ogah Tanggapi Kisruh Icardi dengan Internisti

Agen Bola Online ,MILAN – Jalinan pada kapten Inter Milan, Mauro Icardi dengan Internisti –sebutan untuk fans Inter– tengah memanas dalam sekian hari paling akhir. Pemicunya, beberapa Internisti terasa begitu jengkel dengan Icardi selesai buku autobiografi yang ada isi begitu kontroversial.

Kondisi itu makin memanas saat Icardi tidak berhasil mengeksekusi tendangan penalti saat Inter hadapi Cagliari pada akhir minggu itu. Lebih parahnya lagi, La Beneamata mesti menyudahi pertandingan dengan kekalahan 1-2 dari Cagliari.

Tahu keadaan itu lalu bikin pelatih Inter, Frank de Boer, mulai bicara. Pria berkebangsaan Belanda itu mengakui tidak mau sangat ikut serta kedalam permasalahan yang tengah melibatkan penyerang dengan pendukung tim arahannya itu.

“Di lain waktu, Mauro Icardi bakal cetak gol dari titik penalti. Saya tidak mau mendiskusikan beberapa hal yang lain, terkecuali hasil pertandingan tempo hari (melawan Cagliari), ” ucap De Boer, seperti diambil dari Football Italia, Selasa (18/10/2016).

Baca Juga : MU Pede Raih Poin Penuh Dari Persiba

“Kami bakal mengevaluasi semuanya kurun waktu dekat ini, lepas ada masalah pada beberapa pendukung serta pemain. Kami mesti selekasnya mencari jalan keluar lantaran kondisi ini jauh dari ideal, ” tandasnya.