Kenapa Cadangkan Aguero, Guardiola

Kenapa Cadangkan Aguero, Guardiola

Agen Bola ,LONDON – Legenda Mancehster United, Roy Keane, mengkritik kebijakan manajer Manchester City, Josep Guardiola, saat The Citizens dibantai empat gol tanpa ada balas oleh Barcelona dalam kelanjutan Liga Champions 2016-2017.

Pasalnya pelatih berkepala plontos itu malah pilih mencadangkan penyerang andalannya, Sergio Aguero, di pertandingan maha utama itu. Aguero baru tampak diatas lapangan saat Man City telah ketinggalan tiga gol dari Barca.

Dengan cuma ada diatas lapangan sepanjang 11 menit, Aguero juga tidak berhasil menolong Man City merubah kondisi. Ketentuan Guardiola tidak menempatkan Aguero mulai sejak menit awal tersebut yang bikin Keane gusar, serta heran.

“Saya rasa itu (ketentuan Guardiola mencadangkan Aguero) memanglah mengagetkan, Anda seseorang pemain bintang serta mesin pencetak gol paling utama tim, tetapi Anda mesti duduk di bangku cadangan, ” cetus Keane, seperti disadur dari BT Sports, Jumat (21/10/2016).

Baca Juga : Olympique Marseille Resmi Tunjuk Rudi Garcia sebagai Pelatih

“Saya meyakini sang manajer memiliki satu argumennya sendiri. Saya terasa kalau Aguero tak lambat, tetapi ia mungkin saja lebih menginginkan banyak kecepatan di lini depan, ” tambah kapten Man United periode 1997 sampai 2005 itu.