Maradona Kecewa Napoli Kalah Gara-gara Higuain

Maradona Kecewa Napoli Kalah Gara-gara Higuain

Agen Bola Online ,BUENOS AIRES – Legenda Napoli, Diego Maradona mengakui kecewa Napoli takluk dari Juventus. Terutama kekalahan itu di buat oleh bekas pemain yang paling disayangi tim asal Naples itu, Gonzalo Higuain yang dinilai sebagai penghianat.

Higuain sukses mengantarkan Juventus mencapai tiga poin waktu menjamu bekas klubnya di J-Stadium. El Pipita-julukan Higuain- cetak angka di menit 70, sebelumnya gol yang di ciptakan Leonardo Bonucci dan Jose Callejon.

Sakit hati Maradona tidak berhenti disitu saja, sosok berkebangsaan Argentina itu juga sedih. Sebab, ia memperoleh hadiah pahit di hari lagi tahunnya yang jatuh pada 30 Oktober 2016. Meski sekian, ia lihat skuad Juve sekarang ini bukanlah lah yang paling baik seperti era-nya dahulu.

“Saya bukanlah penghianat. Saya tidak perduli dengan apa yang dikerjakan Higuain. Saya enjoy lantaran tidak pernah menghianati Napoli, hati saya senantiasa jadi seseorang Neapolitan, ” tutur Maradonna mengutip Football Italia, Minggu (30/10/2016).

Baca Juga : Robert Fernandez Sedih Lihat Nasib Para Pemain yang Dipinjamkan Barcelona

“Ini adalah lagi th. ke-56 saya, namun saya sedih lantaran kami kalah dari Juventus. Tim Napoli jaman saya bakal cetak empat gol ke tim Juve sekarang ini. Bila Anda tidak tahu, silakan bertanya bapak kalian. Juventus saat ini tidak sekuat yang pernah saya hadapi dahulu, ” seloroh bintang sepakbola 80-an itu.