MU Pede Raih Poin Penuh Dari Persiba

MU Pede Raih Poin Penuh Dari Persiba

Agen Judi Bola Online ,BALIKPAPAN – Madura United (MU) FC mempunyai argumen kuat untuk mencapai angka di kandang Persiba Balikpapan dalam kelanjutan ISC 2016 pada Kamis (13/10/2016). Rekor pertemuan serta pengalaman berlaga di Kalimantan bikin MU membawa konfidensi tinggi di pertandingan kelak.

Pada Piala Gubernur Kalimantan Timur 2016, MU sukses menembus babak final di turnamen pertamanya mulai sejak beralih ke Madura. Di putaran pertama ISC silam, MU sukses menaklukkan Persiba dengan score telak 3-1 di Gelora Bangkalan.

Sedang dua minggu silam, saat berlaga di Kalimantan kontra Pusamania Borneo FC, Sape Sering sukses membawa pulang satu angka pada pertandingan yang selesai 1-1. Pelatih MU Gomes De Oliviera sendiri menyebutkan kalau pihaknya menginginkan melanjutkan kebiasaan bagus di tanah Borneo.

” Tak ada argumen tidak untuk yakin diri. Kami senantiasa dapat menangani desakan saat berlaga di Kalimantan. Madura United kesini bukanlah untuk berjalan-jalan, namun betul-betul konsentrasi untuk memperoleh poin hadapi Persiba, ” papar Gomes, pelatih asal Brasil.

Walaupun dianya mengaku hasil pertemuan di putaran pertama lantas bakal jadi garansi timnya akan gampang, namun kemampuan MU dinilai begitu berpeluang memperoleh hasil positif. Tim loreng cuma kehilangan penjaga gawang Joko Ribowo yang dikartu merah waktu lawan Persib Bandung.

Tetapi penjaga gawang nomer satu Hery Prasetyo dapat tempati posisinya sesudah kembali dari tim nasional. Gomes mengingatkan supaya timnya tak kelewat yakin diri walaupun pernah menaklukkan Beruang Madu dengan score besar di Madura. Dia menginginkan Fabiano Beltrame tetaplah membumi.

” Tertarik pada kemampuan lawan tetaplah mesti dikerjakan. Persiba barusan menaklukkan Bali United serta itu sebagai peringatan supaya kami tak main-main. Dari persiapan dikerjakan tim, saya optimistis memperoleh poin di Balikpapan, ” kata Gomes mantap.

Baca Juga : Target Prandelli Bersama Valencia: Kembali ke Liga Champions

Kapten MU Fabiano Beltrame berujar, MU telah memiliki pengalaman dalam hadapi desakan diluar kandang. Dia menginginkan level performa rekan-rekannya tambah baik lagi di banding waktu menahan imbang Pusamania Borneo FC dua minggu silam.

” Saya meyakini Persiba Balikpapan bakal berupaya meneruskan kemenangan di kandang, sesudah mereka menaklukkan Bali United. Mudah-mudahan keyakinan diri kami di dukung dengan konsentrasi serta permainan bagus semuanya pemain. Pada umumnya tak ada permasalahan dengan kompetisi kelak, ” sekian Fabiano.