Olympique Marseille Resmi Tunjuk Rudi Garcia sebagai Pelatih

www.cake000.com

Agen Judi Bola Online ,MARSEILLE – Club Ligue 1, Olympique Marseille resmi menunjuk Rudi Garcia sebagai pelatih anyar mereka. Garcia sendiri memanglah terlebih dulu tengah menganggur sesudah dipecat AS Roma pada Januari lantas.

Lewat Twitter resmi mereka, pihak Marseille mengonfirmasi penunjukkan Garcia sebagai pelatih baru. “Kami menginformasikan, Rudi Garcia yaitu pelatih baru Olympique Marseille! ” sekian tweet OM.

Garcia sendiri memperoleh kontrak berdurasi tiga th. berbarengan club yang bermarkas di Stade Velodrome itu.

Pelatih berumur 52 th. itu juga kembali pada Ligue 1, liga yang membesarkan namanya. Nama Garcia mulai popular saat membesut Lille pada 2008-2013. Pada musim 2010/2011, Garcia bahkan juga berhasil mencapai gelar juara Ligue 1 serta Coupe de France.

Kesuksesannya di Lille bikin Roma juga tertarik. Berbarengan Giallorossi, Garcia berhasil mencatatkan rekor sepuluh kemenangan beruntun di Serie A pada musim 2013-2014. Pelatih asal Prancis itu mencatatkan 60 kemenangan, 32 imbang, serta 22 kekalahan dari 114 pertandingan, dalam dua 1/2 musim melatih club yang bermarkas di Stadio Olimpico itu.

Baca Juga : Bale Bawa Madrid Ungguli Legia

Mulai sejak penghujung musim lantas, Marseille sendiri memanglah cuma dibesut pelatih caretaker, yaitu Franck Passi, sesudah Michel dipecat dari jabatan pelatih kepala pada April 2016. Saat ini sudah di pastikan bila Marseille tak mempermanenkan status Passi serta lebih meyakini jabatan krusia itu pada Garcia.