Robert Fernandez Sedih Lihat Nasib Para Pemain yang Dipinjamkan Barcelona

Robert Fernandez Sedih Lihat Nasib Para Pemain yang Dipinjamkan Barcelona

Agen Judi Bola Online ,BARCELONA – Direktur Tehnis Barcelona, Robert Fernandez, mengakui sedih lihat keadaan beberapa pemain yang dipinjamkan Blaugrana –julukan Barca– ke beberapa club. Fernandez sedih sebab beberapa pemain itu tak memperoleh peluang bermain yang cukup.

Tetapi, Fernandez malas berpikiran yang aneh-aneh tentang minimnya peluang yang didapatkan beberapa pemain Barca itu. Sebab, sebagian penggawa yang dipinjamkan adalah pemain muda yang masihlah dapat berkembang.

“Mereka tidaklah terlalu berperan serta dengan semuanya yang kami kehendaki, ” kata Fernandez singkat, seperti disadur dari Marca, Kamis (27/10/2016).

“Masih sangat cepat untuk mengambil rangkuman lantaran mereka adalah pemain muda serta bakal temukan langkah agar bisa menyesuaikan dengan club baru, namun contoh terbaiknya adalah Denis Suarez, ” lanjutnya.

Baca Juga : Susunan Pemain Swansea City vs Watford

Musim ini Barca kembali meminjamkan sebagian pemainnya ke beberapa club untuk mempunyai menit bermain lebih. Beberapa nama yang dipinjamkan musim ini yaitu Munir El Haddadi, Sergio Samper, Douglas, Thomas Vermaelen, dan Christian Tello.