Target Prandelli Bersama Valencia: Kembali ke Liga Champions

Target Prandelli Bersama Valencia: Kembali ke Liga Champions

Agen Bola Online ,Valencia – Cesare Prandelli mengungkap tujuan yang perlu diraih berbarengan Valencia. Dia disuruh untuk membawa Los Che kembali pada Liga Champions.

Posisi pelatih Valencia kosong sesudah Pako Ayestaran dipecat. Empat kekalahan di empat pertandingan awal Liga Spanyol jadi pemicunya.

Prandelli lalu ditunjuk jadi pelatih baru oleh pejabat Valencia di minggu lantas. Dia juga telah ada di tribune waktu Valencia dikalahkan oleh Atletico Madrid di Mestalla dua gol tanpa ada balas, Minggu (2/10/2016) dinihari WIB.

Berbarengan Valencia, Prandelli memiliki tujuan yang akan diraih dalam periode pendek serta periode panjang. Hal semacam itu disibakkan waktu inginalan dianya dengan cara resmi sebagai pelatih Valencia.

” Maksud pertama saya yaitu untuk temukan keseimbangan yang sekarang ini hilang dari tim serta untuk berikan pemain semangat serta untuk memikirkan sebagai satu tim serta bukanlah individu, ” kata Prandelli di Football Italia.

Baca Juga : Giroud Didukung untuk Kembali ke Performa Terbaik

” Kami tidak dapat hidup dalam kenyataan fantasi tentang seberapa bagus diri kami, namun kami kami harus keluarkan tampilan paling baik pemain yang kami punyai. ”

” Kami memiliki tujuan periode panjang untuk kembali pada Liga Champions, ” lebih eks pelatih tim nasional Italia di Piala Dunia 2014 itu.