City Berpotensi Dapat Lawan Berat di Babak 16 Besar, De Bruyne Tak Cemas

City Berpotensi Dapat Lawan Berat di Babak 16 Besar, De Bruyne Tak Cemas

Agen Bola Online ,Manchester – Selesai di pastikan finis ke-2 Group C, Manchester City diproyeksi memperoleh lawan berat di babak 16 besar. Kevin de Bruyne bakal terima tantangan itu.

Hasil imbang 1-1 yang dipetik City di markas Borussia Moechengladbach tadi malam, bikin De Bruyne cs mengoleksi 8 poin. Dengan satu kompetisi bekas, City mustahil lagi menguber Barcelona yang saat ini mengoleksi 12 poin selesai membekap Celtic 2-0.

Dengan status runner-up group, jadi City berpeluang bersua dengan tim-tim juara group lain yang bukanlah di group yang sama serta negara yang sama. Ini bermakna The Citizens berpeluang berjumpa dengan Paris St. Germain, Borussia Dortmund atau Real Madrid, Atletico Madrid, serta Juventus.

” Bila Anda menginginkan dapat melaju hingga akhir Anda butuh coba menaklukkan semuanya lawan. Selanjutnya Anda bakal tetaplah memperoleh lawan yang berat kok, ” kata gelandang City itu yang diambil Sky Sports.

” Begitu bagus kami lolos dalam lima pertandinga, jadi kami tak mesti terasa tegang lagi untuk kompetisi paling akhir, ” sambung De Bruyne.

” Kupikir begitu bagus kami mempunyai satu kompetisi dimana tak ada apa pun untuk dipertaruhkan. Jadi mungkin saja kami dapat merubah sebagian pemain lantaran terang kami masihlah mesti meniti jadwal yang berat di depan. ”

Baca Juga : Ketimbang Laga Kontra Dortmund, Ramos Lebih Pilih Fokus ke Liga Spanyol

Mulai sejak tampak di Liga Champions pada 2011-12, laju paling jauh City diraih pada musim lantas waktu mengambil langkah ke semi final. Sedang dua musim terlebih dulu, City senantiasa mentok di babak 16 besar.