Ini Alasan Performa Son Menurun Drastis

Ini Alasan Performa Son Menurun Drastis

Agen Bola Online ,Seoul – Performa Son Heung-Min alami penurunan mencolok yang ditandai periode puasa gol. Son miliki argumen kenapa dia dapat tampak seperti itu sekarang ini.

Son semula demikian on fire menukar posisi Harry Kane yang tengah cedera di lini depan. Hingga manajer Mauricio Pochettino ikhlas menaruh Vincent Janssen, yang semestinya jadi pelapis Kane, di bangku cadangan.

Dari enam kompetisi mulai sejak hadapi Stoke City 10 September lantas, Son menyatukan lima gol di semua pertandingan, termasuk juga empat gol serta dua assist di Premier League. Dia juga didapuk sebagai pemain paling baik Liga Inggris di bln. itu.

Lumrah saja harapan untuk Son dapat tetaplah bercahaya selalu ada. Tetapi sejak dari awal Oktober, tepatnya selesai menaklukkan Manchester City 2-0, Son terjun bebas tidak ada satupun gol atau assist dibuatnya.

Searah dengan Son, performa Spurs juga alami penurunan. Walau belum terkalahkan dari 12 kompetisi berlalu, Spurs mencapai empat hasil imbang beruntun di liga.

” Benar bila saya kesusahan sesudah memenangi award itu lantaran cedera engkel, ” tutur Son berkaitan argumen performanya alami penurunan.

Baca Juga : ‘Juve Memang Belum Memuaskan, tapi Butuh Waktu Capai Level Terbaik’

” Namun bukan sekedar saya ; semua tim juga alami bebrapa saat susah. Dengan tim nasional, mental lebih utama dari sebatas tampilan. Saya datang kesini untuk menang, ” sambungnya seperti diambil Soccernet.