‘Juve Memang Belum Memuaskan, tapi Butuh Waktu Capai Level Terbaik’

'Juve Memang Belum Memuaskan, tapi Butuh Waktu Capai Level Terbaik'

Agen Bola Online ,Turin – Patrice Evra mengaku tampilan Juventus selama ini belum istimewa. Namun di lain segi dia menilainya sangat awal untuk mengkritik beberapa macam.

Juve selama ini sesungguhnya melaju dengan cukup tangguh. Di Serie A, mereka memimpin klassemen dengan nilai 27 dari 11 minggu, unggul empat poin dari AS Roma di posisi dua.

Dalam 11 pertandingannya, baru 2 x Bianconeri tidak berhasil menang. Yaitu waktu ditaklukkan Inter Milan serta AC Milan.

Sesaat di Liga Champions, scuad garapan Massimiliano Allegri ada di peringkat dua. Dengan delapan poin dari empat minggu, Juve dua angka di belakang Sevilla. Torehan anak-anak Turin kurang memuaskan lantaran hanya menang 2 x serta berimbang 2 x selama ini.

Bek Juve Patrice Evra yaitu timnya belum bermain sesuai sama potensi yang dimiliki. Namun dia juga mengutamakan kalau perlu saat, terutama untuk beberapa pemain anyar, betul-betul klop dengan tim.

” Saya tak menyampaikan kalau semua jalan baik serta kami memainkan sepakbola yang bagus, lantaran saya juga tidaklah terlalu senang dengan performa tim ini, lantaran kami dapat 10 kali tambah baik, ” kata Evra pada Sky Sport Italia.

” Walau sekian, kami baru berbarengan sepanjang tiga bln.. Ada beberapa pemain baru serta kondisinya tidaklah gampang, lantaran adalah satu hal bermain untuk club lain serta satu hal yang tidak sama bermain untuk Juventus. ”

Baca Juga : Maradona Kecewa Napoli Kalah Gara-gara Higuain

” Disini Anda tidak dapat lakukan kekeliruan. Anda berimbang saja serta itu seperti akhir dunia. Bila Anda kalah di satu pertandingan, jadi itu terlihat seperti seorang barusan mati. ”

” Selanjutnya, targetlah yang dihitung yaitu memenangi Scudetto serta Liga Champions. Seperti yang Allegri telah katakan, ini bukanlah seperti seakan-akan kami bakal mencapai itu hari ini atau besok, ” katanya seperti diambil Football Italia.

Juve akhir minggu ini bakal bertemu dengan Chievo Verona di Marc Antonio Bentegodi, Minggu (6/11/2016) malam WIB.