Juventus Takluk dari Tangan Genoa

Juventus Takluk dari Tangan Genoa

Agen Bola Online ,GENOA – Juventus mesti mengaku keperkasaan Genoa pada pertandingan kelanjutan Serie A 2016-2017. Tampak sebagai tim tamu, tim bimbingan Massimiliano Allegri ini kalah dengan score 3-1 di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (27/11/2016) malam WIB.

Genoa yang didukung penuh dari suporternya unggul lebih dahulu pada menit ketiga melalui Giovanni Simeone. Berselang 10 menit lalu, penyerang berkebangsaan Argentina itu memberi koleksi golnya dengan merubah score jadi 2-0.

Juventus kembali ketinggalan sesudah pemain belakang Alex Sandro tidak berhasil menyingkirkan bola. Il Grifone unggul 3-0 melalui gol bunuh diri dari pemain Bianconeri bernomor punggung 12 itu.

Ketinggalan tiga gol, Juve selalu tampak menghimpit. Sayang, pemain belakang Si Nyonya Tua, Leonardo Bonucci, mesti terkapar di lapangan pada menit ke-33 serta tampak mengerang kesakitan. Sampai babak pertama usai, tim bimbingan Allegri itu tidak dapat banyak berbuat.

Masuk babak ke-2, Juventus selalu lakukan gempuran ke ruang pertahanan Genoa dengan memasukkan Gonzalo Higuain pada menit 53. Tetapi, tim garapan Ivan Juric dengan sigap mematahkan serangan yang di ciptakan Bianconeri.

Gol penghibur Juventus terlahir dari kaki Miralem Pjanic di 10 menit paling akhir babak ke-2. Pjanic melesakkan bola lewat sepakan bebas berjarak 25 mtr., score 3-1 untuk keunggalan Genoa.

Paolo Silvio Mazzoleni sebagai pengadil pada akhirnya meniup sinyal selesainya kompetisi. Genoa akhir mengantongi tiga poin dengan koleksi 19 poin di klassemen Serie A.

Sesaat Juve, kekalahan dari Genoa tidak bikin posisi mereka goyah di pucak klassemen. Tim asal Turin itu masihlah unggul empat poin dari AC Milan yang ada di posisi urutan ke-2.

Baca Juga : Eriksen Sukses Ungguli Chelsea pada Menit 11

Susunan Pemain :

GENOA : Perin, Izzo, Burdisso, Munoz, Lazovic, Rincon, Cofie, Laxalt, Rigoni, Simeone, Ocampos.

JUVENTUS : Buffon, Benatia, Bonucci, Lichtsteiner, Alex Sandro, Pjanic, Hernanes, Khedira, Dani Alves, Cuadrado, Mandzukic.