Mourinho Beberkan Kondisi Cedera Bailly

Mourinho Beberkan Kondisi Cedera Bailly

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Eric Bailly jadi satu diantara pemain yang berhasil dibawa Manchester United pada bursa transfer musim panas 2016. Ia dibeli oleh manajemen Setan Merah dari Villarreal dengan mahar sebesar 38 juta euro atau sekira Rp545 miliar.

Walau berstatus sebagai pemain baru, tampilan Bailly di lini pertahanan Man United dapat disebutkan cukup impresif. Bahkan juga ia senantiasa jadi pilihan Jose Mourinho sampai pada akhirnya membekap cedera saat mentas di pertandingan Man United kontra Chelsea.

Bailly divonis menanggung derita cedera ligament serta diperkirakan akan tidak hadir sampai awal th. depan. Walau demikian, ada berita baik dari perubahan cedera yang terkena oleh personel Timnas Pantai Gading itu.

Bailly diperkirakan akan betul-betul sembuh dari cederanya sebelumnya 2016 selesai. Yaitu Mourinho yang mengungkapkan pernyataan itu belum lama ini.

Baca Juga : Juventus Takluk dari Tangan Genoa

“Dia (Bailly) sudah bekerja dengan keras, serta saya cukup yakin diri kalau ia bakal kembali sebelumnya akhir th., yakinlah, ” ungkap Mourinho, seperti dilaporkan oleh Manchester Evening News, Rabu (30/11/2016).