Ryan Giggs Semakin Dekat dengan Swansea City

Ryan Giggs Semakin Dekat dengan Swansea City

Agen Bola Online ,SWANSEA – Bekas pemain Manchester City, Ryan Giggs, kelihatannya bakal selekasnya mempunyai pekerjaan baru. Pria berpaspor Wales itu menyampaikan bila dianya sekarang ini makin dengan club Liga Inggris, Swansea City.

Giggs mengakui dianya telah bicara dengan manajemen club untuk mengulas peluang membesut Fernando Llorente serta kawan-kawan. Serta kelihatannya perjanjian cuma tinggal mengkalkulasi hari.

Giggs juga mengakui begitu suka dapat mengadakan perbincangan dengan Swansea. Pasalnya bila betul-betul terealisasi, jadi The Swans –julukan Swansea– jadi club pertama yang bakal dilatih oleh pria 42 th. itu.

Walau termasuk baru, tetapi Giggs mempunyai pengalama di bagian kepelathan. Bekas winger Man United itu pernah jadi assisten pelatih Setan Merah di Louis van Gaal.

Baca Juga : Sangat Sulit Menghadapi Real Madrid dan Barcelona

“Saya telah bicara dengan mereka, jadi saya makin dengan untuk memperoleh pekerjaan ini! Itu adalah pengalaman yang bagus bagu saya dapat lakukan perbincangan dengan mereka, namun seperti yang saya katakana terlebih dulu, saya masihlah belum disana, ” terang Giggs, seperti diambil dari Squawka, Minggu (20/11/2016).