Sangat Sulit Menghadapi Real Madrid dan Barcelona

Sangat Sulit Menghadapi Real Madrid dan Barcelona

Agen Bola Online ,MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, menyampaikan bila tak pernah gampang waktu hadapi Real Madrid serta Barcelona. Mengingat ke-2 tim itu benar-benar sangat kuat dalam segini finansial hingga bisa dengan gampang untuk menguatkan skuad.

Meski sekian, Cerezo menyampaikan bila timnya tidak mau menyerah demikian saja. Cerezo menyebutkan bila Los Cholconeros –julukan Atletico– senantiasa berupaya agar bisa mencapai suatu hal yang tambah baik dari musim lantas.

Serta Real Madrid bakal jadi batu sandungan pertama Atletico musim ini. Derby Madrid jilid pertama bakal berjalan di Vicento Calderon, Minggu 20 November 2016 awal hari WIB.

“Kami berusaha untuk mencapai hasil yang tambah baik dari musim lantas. La Liga yaitu pertandingan yang panjang, mujur untuk dapat jadi sisi di Liga Champions, serta Copa del Rey yaitu trofi yang kebanyakan orang kehendaki serta kami bakal berjuang karenanya, ” kata Cerezo, seperti disadur dari Soccerway, Sabtu (19/11/2016).

Baca Juga : Ditegur Obesitas, Nasri Sempat Anggap Guardiola Tidak Adil

“Sangat susah untuk berkompetisi dengan finansial Real Madrid serta Bercelona. Kami bakal berusaha untuk berkembang tiap-tiap th., ” selesainya.