Courtois Bicara Soal Kokohnya Tembok ‘Si Biru

Courtois Bicara Soal Kokohnya Tembok 'Si Biru

Agen Judi Bola Online ,London – Performa apik Chelsea sekarang ini tidak terlepas dari kokohnya lini belakang mereka. Penjaga gawang The Blues Thibaut Courtois menyebutkan ini karena peran Antonio Conte.

Chelsea sekarang ini tengah melaju kencang di Premier League dengan memenangi 12 pertandingan terakhirnya serta bikin mereka memuncaki klassemen dengan kelebihan enam poin dari Liverpool

Dalam rentetan kemenangan itu, Chelsea keseluruhan cetak 28 gol serta cuma kebobolan dua gol. Statistik itu pasti telah bikin ngeri lawan-lawan lantaran tim London Barat itu demikian kokoh di belakang serta tajam di depan.

Walau sebenarnya dimuka musim ini Chelsea performanya naik-turun serta pernah bikin Conte dikritik terlebih sesudah tiga pertandingan tanpa ada kemenangan, termasuk juga dua kekalahan beruntun dari Liverpool dan Arsenal.

Pergantian formasi jadi 3-4-3 dengan trio Gary Cahill, David Luiz, serta Cesar Azpilicueta di lini belakang dimaksud jadi kunci kesuksesan Chelsea.

” Mengagumkan lantaran kami cuma kebobolan dua gol, ” tutur Courtois seperti diambil Metro.

” Sesudah kompetisi lawan Arsenal, kami mesti bikin suatu hal yang baru serta kami sukses mengerjakannya, serta ini karena usaha keras di session latihan. Ini tidak cuma lantaran kami miliki formasi baru serta sukses demikian saja, ” sambungnya.

” Dari segi penjaga gawang memanglah sedikit beralih namun saat ini kami lebih solid di lini belakang daripada dimuka musim, susah untuk tim-tim lain membongkar pertahanan kami, serta saat saya cobalah menggagalkan kesempatan yang mereka bisa. ”

” Sebagian tim juga cobalah menaklukkan kami dengan formasi tu namun bila juga mereka sukses, jadi bakal susah ditembus serta kami melatih itu selalu di session latihan sehari-harinya. ”

Baca Juga : James Tolak Kontrak Baru dari R

” Tersebut kenapa miliki laju mengagumkan seperti sekarang ini serta kami cuma mesti mempertahankannya. Lantas kita saksikan saja dalam sebagian minggu serta bln. ke depan dimana posisi kami, mudah-mudahan saja kami masih tetap dalam perburuan gelar juara, ” tutup penjaga gawang asal Belgia itu.