James Tolak Kontrak Baru dari R

James Tolak Kontrak Baru dari Real Madrid

Agen Judi Bola Online ,Manchester United serta Chelsea memperoleh angin fresh dalam usaha mereka untuk memperoleh bintang Real Madrid, James Rodriguez.

James tak akan jadi pilihan paling utama di Real Madrid musim ini. Pemain Kolombia lalu dihubungkan dengan kepindahan ke Chelsea serta United.

Jose Mourinho inginkan sang pemain untuk memberi kreatifitas di lini tengah, walau Henrikh Mkhitaryan tengah tampak bagus. Sesaat Antonio Conte pernah menginginkan mendaratkan James di musim panas lantas, tetapi tidak berhasil.

Serta laporan yang di turunkan oleh Don Balon mengklaim kalau James memberi dua club yang berminat angin fresh, dengan menampik tawaran kontrak baru dari Madrid.

Walau club dilarang lakukan transfer sampai musim panas yang akan datang, James dimaksud menginginkan selekasnya hengkang dari Bernabeu.

Baca Juga : James Diklaim Tak Bakal Tinggalkan Madrid di Bulan Januari

Akan tetapi, PSG juga dimaksud tertarik untuk memperoleh layanan eks AS Monaco. Walau demikian, James sendiri beritanya lebih tertarik untuk bermain di Premier League, daripada kembali memerankan karier di Ligue 1.