Leicester Yakin Bisa Atasi Absennya Vardy

Leicester Yakin Bisa Atasi Absennya Vardy

Agen Judi Bola Online ,Leicester – Leicester City bakal kehilangan striker andalan mereka, Jamie Vardy, dalam sebagian pertandingan ke depan. The Foxes meyakini mereka dapat menangani ketiadaan Vardy diatas lapangan.

Vardy mesti tidak hadir pada tiga kompetisi akibat kartu merah yang dia terima pada pertandingan melawan Stoke City, 17 Desember lantas. Dia diusir oleh wasit Craig Pawson akibat tekel dua kakinya pada Mame Biram Diouf.

Leicester telah ajukan banding berkaitan kartu merah itu, namun tidak diterima. Vardy juga mesti tidak hadir pada pertandingan melawan Everton (26/12), West Ham United (31/12), serta Middlesbrough (2/1).

Kiper Leicester, Kasper Schmeichel, mengaku kalau absennya Vardy yaitu kerugian besar untuk timnya. Namun, Schmeichel meyakini pemain-pemain lain dapat menutupi absennya Vardy.

” Sudah pasti Vards begitu punya pengaruh pada kami. Dia senantiasa menyampaikan di ruangan ubah kalau dia yaitu orang yang mengatur tempo dari lini depan serta pemain-pemain lain bakal ikuti, ” tutur Schmeichel yang diambil Sky Sports.

” Dia bakal dirindukan, namun Anda dapat lihat kalau pemain-pemain pengganti waktu melawan Stoke berikan ketidaksamaan besar. Jadi, saya begitu meyakini pada semuanya pemain serta siapa juga yang diambil oleh manajer bakal dapat menggerakkan pekerjaan serta berikan ketidaksamaan, ” tuturnya.

Tanpa ada Vardy, Leicester masihlah mempunyai cukup banyak pemain yang dapat isi lini depan, yaitu Islam Slimani, Shinji Okazaki, Leonardo Ulloa, serta Ahmed Musa.

Baca Juga : Tim Lawan yang Mendadak Andalkan Umpan-Umpan Panjang Bikin Guardiola Jengkel

Leicester, juara Premier League musim lantas, saat ini terpuruk di posisi ke-15 klassemen sesaat. Mereka hanya berjarak tiga poin dari zona degradasi.