Mkhitaryan Senang Tampil Gemilang Lawan West Ham

Mkhitaryan Senang Tampil Gemilang Lawan West Ham

Agen Bola Online ,MANCHESTER – Gelandang serang Manchester United, Henrikh Mkhitaryan, tampak gemilang saat menolong timnya menaklukkan West Ham United di perempatfinal Piala Liga Inggris 2016-2017, Kamis 1 Desember 2016 awal hari WIB. Mkhitaryan juga suka dapat tunjukkan perubahan performanya.

Sebelumnya setelah tidak sering memperoleh tempat di starting line-up Man United, Mkhitaryan pada akhirnya di turunkan mulai sejak awal pada pertandingan kontra West Ham. Keyakinan pelatih Jose Mourinho juga dibayar lunas olehnya dengan torehan dua assist dari empat gol ke gawang The Hammers -julukan West Ham.

Selesai pertandingan, Mkhitaryan tidak bisa sembunyikan kebahagiaannya. Pesepakbola berumur 27 th. itu menilainya dianya serta semua pemain Setan Merah -julukan Man United- telah lakukan pekerjaan dengan baik.

“Saya semangat untuk tampilan kami, saya semangat untuk tampilan saya. Kami sudah lakukan pekerjaan dengan hebat, ” kata Mkhitaryan, seperti dikabarkan Goal, Jumat (2/12/2016).

Baca Juga : Ozil dan Di Maria Punya Kans Balik ke Real Madrid

“Kami sudah coba yang terbaik untuk menang, lantaran di pertandingan paling akhir, pada Minggu (27 November 2016) melawan West Ham, tak selesai dengan begitu baik buat kami. Namun kesempatan ini, saya fikir semuanya bekerja dengan baik serta kami begitu suka, ” sambungnya.