Perlakuan Berbeda Real Madrid dan Atletico terhadap Sanksi FIFA

Perlakuan Berbeda Real Madrid dan Atletico terhadap Sanksi FIFA

Agen Bola Online ,MADRID—Real Madrid menyebutkan kalau Pengadilan Arbrrtasi Berolahraga (CAS) sudah bikin ketentuan berkaitan banding mereka tentang sanksi FIFA. Menurut pernyataan Real Madrid, hukuman larangan transfer sepanjang dua periode dipangkas jadi satu periode.

Tetapi pasti banyak pihak yang bingung lantaran pernyataan CAS tak mengulas tentang nasib Atletico. Seperti di ketahui, FIFA dengan cara berbarengan menyebutkan Madrid serta Atletico bersalah dalam mengontrak pemain muda. Bahkan juga, Madrid serta Atletico lakukan banding pada CAS di waktu yang nyaris berbarengan.

Sesungguhnya ada argumen kenapa nasib Atletico belum juga ditetapkan sampai saat ini walau sebenarnya bursa transfer musim dingin bakal di buka kurun waktu dekat. Seperti di ketahui, sebagian waktu lalu Atletico, CAS, dan FIFA merajut perjanjian.

Ketiganya setuju tidak untuk menindklanjuti banding Atletico hingga musim selesai. Pasti sesungguhnya hal itu begitu merugikan Atletico. Tetapi tak tahu kenapa pihak club mengambil keputusan untuk terima ketentuan itu. itu bikin Atletico di pastikan tanpa ada gerakan transfer pada musim dingin kelak.

Baca Juga : Cillessen Senang Berada di Bangku Cadangan Barcelona

Sesaat Madrid mempunyai nasib yang tidak sama lantaran mereka tidak merajut perjanjian dengan pihak manapun. Bahkan juga tim yang di pimpin oleh Florentino Perez itu mengambil keputusan untuk memohon CAS merampungkan banding lebih cepat serta akhirnya hukuman mereka dikurangi.