Sarri Puji Mertens, tapi Kurang Puas dengan Penampilan Napoli

Sarri Puji Mertens, tapi Kurang Puas dengan Penampilan Napoli

Agen Bola Online ,Naples – Pelatih Napoli Maurizio Sarri senang selesai Dries Mertens tampak brilian dalam kemenangan atas Torino 5-3. Tetapi, Sarri menyesalkan kelengahan timnya.

Pada kompetisi di San Paolo, Minggu (18/12/2016) malam WIB, Mertens jadi bintang Napoli dengan menyumbang empat gol. Tiga gol salah satunya di buat winger Belgia itu di babak pertama yang mengantar Partenopei unggul 3-0.

Tetapi, di babak ke-2 Torino dapat cetak tiga gol melalui Andrea Belotti, Luca Rossettini, serta gol penalti Iago Falque. Meskipun Napoli memenangi pertandingan dengan dua gol yang lain dari Vlad Chiriches serta Mertens.

Untuk Mertens, empat golnya itu bikin dia menyamakan rekor berumur dua dekade. Mertens jadi pemain pertama yang dapat cetak tiga gol berturut-turut di pertandingan Serie A mulai sejak 1994-95. Terlebih dulu, Mertens bikin trigol ke gawang Cagliari saat Napoli menang 5-0, sepekan lantas.

” Saya fikir Dries yaitu seseorang pemain yang mengagumkan, namun juga sekarang ini tim tengah membuahkan banyak kesempatan untuk memfasilitasi dia, ” tutur Sarri pada Mediaset Premium, yang diambil Football Italia.

” Dalam soal mentalitas, kami butuh bertambah lantaran kami semestinya dapat mengakhiri kompetisi di babak pertama. Tetapi, kami malah membiarkan Torino kembali dalam permainan. ”

” Tentang kwalitas, saya tak miliki keluhan apa pun. Kami kebobolan tiga gol bodoh dengan beberapa kekeliruan yang sebenarnya tak perlu kami kerjakan, ” sungut allenatore berumur 57 th. itu.

Baca Juga : Suarez Resmi Teken Kontrak Baru

Akan tetapi, kemenangan itu telah cukup untuk mendongkrak Napoli kembali pada tiga besar. Napoli menggusur AC Milan ke posisi ke empat, selesai menyatukan 34 poin ketinggalan delapan poin dari Juventus serta satu poin dari AS Roma d urutan ke-2.