Teken Kontrak Baru, Azpilicueta di Chelsea sampai 2020

Teken Kontrak Baru, Azpilicueta di Chelsea sampai 2020

Agen Bola Online ,London – Cesar Azpilicueta menyatakan komitmennya pada Chelsea. Dia di tandatangani kontrak baru yang bakal mengikatnya di Chelsea hingga 2020.

Azpilicueta jadi satu diantara andalan Antonio Conte di lini belakang Chelsea musim ini. Dia dipasang di segi kanan dalam system tiga bek yang digunakan Conte, berbarengan dengan David Luiz serta Gary Cahill.

Selama ini, pemain asal Spanyol itu senantiasa jadi starter dalam 15 kompetisi Premier League yang telah dimainkan. Keseluruhannya, Azpilicueta telah tampak 199 kali untuk The Blues serta cetak empat gol.

” Saya begitu suka telah di tandatangani kontrak baru. Mulai sejak saya tiba disini, tujuan saya yaitu berkembang sebagai pemain serta memenangi trofi, ” ucap Azpilicueta seperti diambil dari website resmi club.

” Kontrak baru ini berikan saya peluang untuk meneruskan rekanan saya dengan club, tersebut yang saya kehendaki serta terang saya betul-betul bahagia disini, ” tuturnya.

Baca Juga : Hasil Lengkap Undian 32 Besar Europa League 2016-2017

Azpilicueta berhimpun dengan Chelsea dari Marseille pada 2012 lantas. Bila di turunkan melawan Sunderland, Rabu (14/12/2016), Azpilicueta bakal memainkan pertandingannya yang ke-200 berbarengan Chelsea.